Inilah Buka Puasa Ke Kampung Ramadhan Surabaya | Niar Ningcrut Blog

Inilah Buka Puasa Ke Kampung Ramadhan Surabaya | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Buka Puasa Ke Kampung Ramadhan Surabaya | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Jalan-Jalan, Artikel Kampung Ramadhan, Artikel Kuliner, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Buka Puasa Ke Kampung Ramadhan Surabaya | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Buka Puasa Ke Kampung Ramadhan Surabaya | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Buka Puasa Ke Kampung Ramadhan Surabaya | Niar Ningcrut Blog


Buka Puasa Ke Kampung Ramadhan Surabaya  ajah yaa, judulnya itu bener-bener promosi banget yaa. Lha emang promosi, promosi nya gratis di blog niar, because what?? ada saudara yang buka stan makanan lho di Kampung Ramadhan, laris manies, kemarin 20 Juli 2012 hari pertama buka, wes langsung laris manies, alhamdulillah yaa sesuatu #sahrini banget bok.

Lagi puasa? Bingung cari menu buka puasa kemana?? Orang Surabaya dan sekitarnya?? 
Ke Kampung Ramadhan Surabaya, dijamin dah makanan banyak macemnya, harganya juga murmer (murah meriah) enak lagi, hahahahaha tetep yaa yang nama ne pedagang pinter nawarin.


Ini salah satu pintu gerbang kuliner makanan yang bikin ngiler :p


Letaknya Kampung Ramadhan ada di sebelah nya Jatim Expo Surabaya persis, atau depan gedung Graha Pena yang Jawa Pos itu lho di jalan A. Yani, Surabaya, gimana gampang kan cari tempatnya??
Sekarang buat masuk ke dalamnya, beli tiket masuk seharga Rp 4.000 (IDR 4K) saja lho sudah bisa keliling masuk ke kampung ramadhan.

Dikampung ramadhan tarbagi mejadi dua tempat, non makanan dan stan makanan lho, jadi buat yang mau  ngabuburit sebelum adzan magrib bisa jalan-jalan dulu liat baju, aksesories, elektronik, sepeda motor.

Terus ada banyak stan makanan tinggal pilih, ada tempat untuk sholatnya ntar ati-ati airn ya asin kalau buat kumur serasa kumur pake air garem, maklum lah air nya kayak nya air tanah deh. Kalau mau bebek goreng atau  sate klopo tersedia di stan nya tempat tante ku lho hanya Rp 10.000 (IDR 10k) udah dapet satu porsi untuk berbuka puasa, minumnya ada es garbis dan tak lupa sponsor utama teh botol sosro dengan jargonya "Apapun makanannya, minumnya Teh Botol Sosro" bener-bener kok ngiklan banget #gag dapet apah2 ini dari tehbotol# .


Ini neh stan SATE KLOPO lho, ada ibu lagi bakar sate klopo. Ada sate ayam dan daging pake klopo yang laris manis tanjung kimpul #sambil nimpukin duit ke barang jualan. Bebek gorengnya enak banget lho rasanya mak mrupul ndak alot, ndak bau juga. Perpaduan empuknya bebek plus sambel yang bikin mata melek plus lalapan yang seger buat lidah anda bergoyang.


Sore hari nya pada riweh banget bakar sate kloponya.
Wehh udah masuk
 Suasana nya bener-bener rame banget dari sore sampek malem rame pengunjung dan banyak makanan dapat dipilih dari yang ringan sampai yang berat, dari yang ndeso sampai yang modern, dari yang makan kenyang sampai yang sekedar cemilan, buanyak deh pilihannya, ayoo kesini kapan lagi coba ada kampung ramadhan kalau gag pas bulan ramadhan #yaa iyaalah masak iyaa kampung ilmu

Ini makanannya, pas buka nya lagi puasa ojok ngiler yoo rek :p

Reportase kali ini sekian dulu yaa, tunggu reportase selanjutnya yaa teman-teman yang ganteng dan cantik-cantik. Sudah buka lho dari jam3, jadi sekarang niar mau persiapan ke Kampung Ramadhan dulu yee :) maaf yaa koment2 baru bisa bales pas udah buka blog lagi di lepii :D

Niar Ningrum Sekeluarga Mengucapkan :

"Marhaban yaa Ramadhan, rasanya seneng bisa berjumpa lagi di bulan ramadhan, semuga puasa kali ini penuh barokah, penuh limpahan rejeki dan penuh kesadaran untuk berbuat baik dan benar, amien amien amien. Mohon maaf lahir batin yaa teman-teman blogger dimanapun berada, ada ketikan kata yang menyinggung harap dimaafkan, dimulai dari nol lagi yaa #korban iklan."



Demikianlah Artikel pada Inilah Buka Puasa Ke Kampung Ramadhan Surabaya | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Buka Puasa Ke Kampung Ramadhan Surabaya | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Buka Puasa Ke Kampung Ramadhan Surabaya | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/07/inilah-buka-puasa-ke-kampung-ramadhan.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog