Inilah Asyiknya Jadi Silent Reader | Niar Ningcrut Blog

Inilah Asyiknya Jadi Silent Reader | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Asyiknya Jadi Silent Reader | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Gambar, Artikel Gambar vecktor, Artikel niar ningrum, Artikel Random, Artikel Silent Reader, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Asyiknya Jadi Silent Reader | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Asyiknya Jadi Silent Reader | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Asyiknya Jadi Silent Reader | Niar Ningcrut Blog

Coba tebak ini siapa??? Baca teruus yuk kebawah........

Asyiknya Jadi Silent Reader.

Silent reader yaa, heem biasanya niar baca isi postingannya ajah tanpa kasih komentar *komentarnya dalam hati*. Namanya juga silent reader kan baca nya diem-diem gag bengok-bengok *baca teriak-teriak. Tapi tau gag seh, padahal yang namanya komentar itu di tunggu sama si empunya blog lho, kenapa ditunggu karena komentar kan hasil dari respon apah yang ditulis si empu blognya. Siapa seh yang gag mau tulisannya di respon, iyaa kan.

Mendadak dangdut rasanya ikutan menyelami tiap kata yang diketik sama si empu pemilik blog tersebut. Rasanya asyik ajah bisa nyelem masuk dari satu postingan ke postingan selanjutnya apah lagi kalau itu berepisode gitu. Serasa ikut hanyut dalam tulisannya yang aduhai #halah.

Sering banget kalau baca blog orang terpikat sama blognya, tulisannya, kata-katanya, bahasanya, templatenya, foto-fotonya, rasanya gag mau nge-close blognya. Dibaca lagi, lagi dan lagi, dari awal mulai ngeblog, terus halaman aboutnya atau halaman yang menarik. Biasanya kalau baca itu satu bulan di klik muncul semua tulisannya.

Padahal di tempat niar tuh gag ada halaman tentang niar atau aboutnya, hayoo pada dinaik-in kursor keatas yaa ngecek ada gag halaman aboutnya, hehehehe..... Bukan gag mau kasih, tapi kan niar bingung mau tulis apah di halaman about, besok2 dah dibikin. #nyengir.

Judul postingan yang menarik hati biasanya langsung di klik, atau di klik label yang paling banyak ditulis sama si empu-nya blog. Blog itu kan cerminan hati sang blogger toh, jadi kalau baca tiap kata di blog itu rasanya ikutan hidup bersama orangnya gitu. Kadang jadi silent reader karena isi postingannya tentang kehidupan yang emang terlalu #jleb untuk di komentnin, mending silent ajah deh, terus ada isinya tentang film terbaru, lagu terbaru silahkan dunlud, aah ituh promo tok, gag koment juga gag apah yang penting sedot film sama lagunya kan.

Kali ini gag tau tulisannya campur banget kayak lagi minum teh dikasih gula jawa di campur jahe, wes enak banget, apah lagi minumnya pas dingin-dingin gini, ajib....xixiixix.........

Kemarin waktu bewe ketempat mas Jay lagi iseng tuh gambar pake tangan toh, lha niar koment, mau juga dong di gambar, eeh besoknya langsung dapet link ke blog yang ada gambar niar lha, aah jadi malyu deh #tutup muka.

Ini hasilnya lho, hayoo mirip gag??

Terus waktu bewe lagi, kan ketemu blog mas Srulz ternyata orang ngajuk cedak karo suroboyo #deket sama surabaya. Awalnya tau dari mimi RaDiAl yang minta bikinin gambar vektor RaDiAl ke mas nya, terus pas main ke blog nya, ada gambar vektor juga sapa yang mau di bikin gambarnya vector. Niar yaa mau dong tapi gag kirim imel sama foto, eeh besok tiba-tiba ada yang nge-tag di facebook gambar profil blog niar jadi gambar vektor, wuuiihh keren banget.


Makin putih yaa digambarnya, keren..

Gimana gambar nya keren semua kan?? Kalau mau dapet gambar juga bisa langsung hubungin orang yang bersangkutan yaa teman. #promo lho.

Buat yang silent reader di tempat niar, gag apah jadi silent reader yang penting yang sopan yaa. Silahkan menikmati ketikan kata perkata dari niar yaa, blogger baru lho masih taraf belajar ini niar.

Tulisan ini habis liat blog orang dibacain dari awal sampai akhir. Bener-bener campur kayak urap-urap tulisannya, lagi kepikiran hal yang seharusnya gag dipikirin tapi kepikiran #halah.


Demikianlah Artikel pada Inilah Asyiknya Jadi Silent Reader | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Asyiknya Jadi Silent Reader | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Asyiknya Jadi Silent Reader | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/07/inilah-asyiknya-jadi-silent-reader-niar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog