Inilah 7 di bulan tujuh | Niar Ningcrut Blog

Inilah 7 di bulan tujuh | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah 7 di bulan tujuh | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel ayah, Artikel gaphe, Artikel hasta pora, Artikel Sidoarjo, Artikel ultah, Artikel yoga pratama, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah 7 di bulan tujuh | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah 7 di bulan tujuh | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah 7 di bulan tujuh | Niar Ningcrut Blog

'' Yeeaahh spesial 7 di bulan tujuh membuat serba spesial ndak pake telor. Sebelum tanggal tujuh berakhir dalam hitungan waktu, mau nulis dulu aahh mumpung nganyari modem, hahahaha....... #apa hubungan coba.

Bismillahirohmanirrohim.. :)

Dengan menyebut nama Allah yang Maha segalaNya, ada 7 kebahagian di bulan tujuh, tepat hari ini 07.07.12.

Ada yang spesial 7 di bulan tujuh.

1.  Ayah bertambah umurnya hari ini tepat beberapa tahun yang lalu yangti melahirkan ayah, aah kalau inget ayah jadi terharu deh. Disini ndak tak munculin wajahnya ayah deh takutnya ntar pada seneng lagi #pede.

"Ayah, semuga dengan bertambahnya umur, menjadi orang yang lebih lebih baik dan benar lagi, menjadi ayah yang sukses di dunia dan akhirat, panjang umur yang barokah, sehat wal afiat selalu, sayang ibu dan anak2nya (yang manies-manies), lancar rejekinya, makin kurus ndak gendut2 lagi, sering-sering yaa yah makan enak diluar, hahahahaha............

2. Lanjut yang bertambah umur hari ini mas yoga gaphe pratama, yang lagi-lagi bikin syirik deh bisa jalan-jalan di negeri orang, aiihhh..........mau juga dong jalan-jalan sendiri menikmati hidup yang begitu singkat untuk dinikmati dengan begitu saja. Pokok e ditungu oleh-oleh cerita nya yang puanjang bak kereta pharayangan jurusan bandung (eeh bener gag seh). Doanya yang baik dan menjadi orang bener, wish you all de best.ok.

3. Selamat buat mbak Ani Berta yang usia blog nya udah 4 tahun, busyet dah masih berjaya yaa:) Ada acara gitu kemarin cuma emang belum direstui sama modem buat koment di blognya kali yaa, udah nulis panjang lebar plus kritik saran, masalah capcay dah ndak masuk-masuk, yaa sudah akhirnya close saja, maaph ken yaa mbak.. Yang jelas ikutan bahagia ada yang 4 usia blognya, semuga makin sukses ngeblognya (doa blogger).

4. Selamat Menempuh Hidup baru buat Mbak Ike temen kantor yang biasanya sholat jamaah bareng di musholla plus ngerumpi berbincang ria abis sholat. Akhirnya yaa mbak ngurus nikah beberapa bulan dan sering ijin keluar jadi juga nikahnya, perjuangnya ndak gampang dan gag mudah. Pernikahan sama orang AL dan banyak persyaratannya (katanya). Kata orang kalau pernikahan sama angkatan tuh ada upacara gitu, tadi ada upacara 'Hasta Pora' nya. Upacara nya ada beberapa orang AL pake seragam putih lengkap dengan atribut dan topi baret warna ungunya, sepatu PDH yang bunyinya prok-prok-prok. Tangannya di taruh di atas kepala kayak bikin atap gitu nanti pengantinnya ngelewati tiap tangan dan tangannya yang sudah dilewati turun perlahan satu persatu.

Seneng deh, pengalaman langkah liat yang beginian, pake acaranya tuh ada janji sebagai suami gitu, seru deh bikin terenyuh, cantik banget beda sama aslinya kata orang jawa bilang mangklingi. Puasa dulu sebelum nikah yang mau jadi manten juga gitu katanya biar keliatan lebih cuantik dan menarik, xixixiix #Tips sebelum menikah yaa.


Hasta Pora yang ini lho yang niar maksud, bikin mak jleb keren rapi bener.



Ini neh romantis lho, ngucapin janji, terus pasang cincin plus cium keningnya, aiihh..........


5. Ok lanjut sama kebahagiaan atas di selenggarakannya Puncak Indonesian Idol antara Regina dan Sean. Semua punya kelebihan masing-masing dan punya fans yang banyak, sama2 udah jadi pemenang masuk Grand Final. Menjadi Runner Up bukan lah hal yang patut sesali, malah harusnya bangga udah bisa masuk menjadi Indonesian Idol yang menyaringannya ndak gampang banget. Seorang pemenang Pertama pun juga tak harus bangga, harus menata masa depan dan segera cari manager yang bisa ngorbitin langsung, eman toh udah menang ndak terkenal, hehehehee......

Sekalian terjun yaa terjun sekalian, sekalian terkenal juga. Semuga tetep menjadi orang yang bersahaja walaupun sudah terkenal, siapapun yang menang, semuga menjadi yang TERBAIK.
Kirim dukungan mu sekarang juga yaa dan sebanyak banyaknya #halah.

6. Kebersamaan Keluarga. Bener-bener buat menjadi makin bilang 'WOW' bisa kumpul keluarga, bisa makan bareng sederhana, bisa ketawa-ketawa bareng itu moment yang berharga. Buat niar kebersamaan keluarga yang mampu menguatkan ku disaat diriku tak mampu berdiri sendiri dan terlalu lemah untuk menahan semua ini, aah kok jadi melow gini yaa.

7. Yeeaah akhirnya..bisa juga nulis postingan di hari ke 7 di bulan 7. Buat yang berbahagia bisa di isi sendiri yaa yang ke 7 ini....................... sepesial pakai cinta menulisnya.


Semuga kebahagiaan membawa kebagiaan untuk semua orang. Bahagia itu sederhana, disaat kamu merasakan kesenangan dan dapat membuat simpul senyum di tiap hidup muh dengan hati, kamu akan merasakan kebagiaan yang indah.

Heppy weekend semuanya.



Demikianlah Artikel pada Inilah 7 di bulan tujuh | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah 7 di bulan tujuh | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah 7 di bulan tujuh | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/07/inilah-7-di-bulan-tujuh-niar-ningcrut.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog