Inilah Hape Multifungsi buat Ibu Aktif | Niar Ningcrut Blog

Inilah Hape Multifungsi buat Ibu Aktif | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Hape Multifungsi buat Ibu Aktif | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel emak blogger, Artikel Kontes, Artikel Ponsel Pintar untuk Perempuan Indonesia, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Hape Multifungsi buat Ibu Aktif | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Hape Multifungsi buat Ibu Aktif | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Hape Multifungsi buat Ibu Aktif | Niar Ningcrut Blog

Sebulan yang lalu ibu baru saja dikasih ayah hape baru bekas dipake ayah.. Seneng nya bukan main megang hape baru, kayak anak kecil punya mainan baru. Sebenernya bukan hape bagus yang smart seh yang bikin ibu seneng tapi ke ikhlasan ayah ngasih hape lama nya buat ibu, ayah pake pake satu saja yang dua simcard.

Ibu ku aktif banget, mulai dari kerjaan dirumah sebagai ibu rumah tangga yaa masak, nyapu lantai, ngepel, cuci baju, cuci piring, maklum dirumah tidak ada pembantu jadi semua nya dikerjakan sendiri dan ada pembagiannya.

Selain itu ibu juga sebagai karyawan apotek juga, aktif dalam PKK, arisan Dasa Wisma, dan arisan kampung, banyak kegiatannya ibu yang mengharuskan berkomunikasi dengan orang banyak. Ibu itu seneng banget sama nama nya masak dan rajin bikin makanan enak waktu weekend dirumah.

Kegiatan sehari rasanya terlalu penuh buat ibu, tidur malam pun bisa - bisanya ibu dimanfaatkan sebaik mungkin dan berkualitas. Semenjak ibu punya hape sendiri, rasanya enak banget komunikasi sama ibu, lewat pesan singkat atau telepon itu perhatian ibu kasih buat orang di sekitarnya.

Sebenarnya hal sepele tapi ibu sering sms lho kayak "Pulang nya hati-hati yaa mbak" atau "Sudah makan belum mbak?" banyak kegiatan yang terkadang niar sendiri lupa buat sms begitu ke ibu lho.

Sidoarjo akhir-akhir ini udaranya dingin banget rasanya pingin makan yang anget dan enak. Paling enak gini makan bakso ayam kuah nya banyak merica bubuk sambil minum wedang ronde enak kali yaa, membayangkan dalam lamunan ku. Lagi enak-enak bayangin makanan, eeh ngeliatin ibu lagi buka hape sibuk gitu keliatannya. Pembicaraan akses nya jawa banget, ada translate nya lho.

"Buk, nyapo toh kok sibuk banget megang hape ne?" (buk, ngapain kok sibuk banget pegang hape nya)


"Ikih lho mbak, ibu meh golek resep sing enak gawe cemilan" (ini lho mbak, ibu mau cari resep yang enak buat cemilan)


"Wealah buk, searcing ning google sek, ntar golek resep opoh ae enek" (Oalah bik, searching di google dulu, nanti cari resep apah saja ada)


"Ooo....golek ning google akeh yoo resep e, ngentek ne pulsa ora mbak?"  (Ooo...nyari di google banyak resepnya yaa, habisin pulsa tidak mbak?)


"Yoo ora toh buk, wong internetan ne kan gawe im3 enek Paket Hebat Keluarga akeh Gratisan"


(Yaa tidak buk, kan internetannya pake im3 ada Paket Hebat Keluarga banyak Gratis nya)


"Lha keuntungan ne lan gratisan ne opoh kui mbak"



(Lha keuntungannya dan gratisannya apah itu mbak)

"Akeh tenan buk, paket Hebat Keluarga GRATISS selama 30hari buk melakukan reload Rp 10.000, terus ada gratis telepon di 4 nomer Indosat dri jam 00.00 sampek jam 5 sore buk dan mendapatkan masa aktif kartu setiap registrasi layanan."

"Ada layanan apah saja mbak?"

"Ada layanan info Wanita GRATIS 12bulan, kan seneng tuh biasanya ibu-ibu yang gratisan, apah lagi tentang tips menarik dari pengembangan pribadi, kesehatan, anak dan kelurga sampai pengelolaan keungannnya buk"

"Wow, amazing..... keren yoo mbak, ibu mau liat foto nya hape yang smart itu" langsung cari di google.

Pinki unyu Nokia Asha 202
"Bagus ngak bu?"

"Ibuk yaa mau mbak, pink lucu warna nya, apa lagi dual simcard nanti enak pake kartu yang beda, bisa foto-foto juga, aah hape nya ok gitu ibuk mau mbak"

"Minta ayah toh buk, mbak yoo mau yang ini pinky girl banget, unyu bu kata anak jaman sekarang. Unyu itu lucuuu...., bu kartu nya di registrasi dulu yaa" sambil cubit pipi ibuk.

"Caranya mbak?"

"Ayo buk ketik : HEBAT 30 kirim ke 888 , ndak pake pulsa buk GRATISS "

"Yoo wes mbak, registrasiin yaa sekalian nomer nya ayah, mbak, adek, sama tante muh yaa daftarin juga,  ibuk tak masakin mbak bakso ayam yaa" langsung pergi mau masak.

Untung yaa ada hape multifungsi untuk ibu yang aktif ada Paket Hebat Keluarga nya jadi ibu bisa komunikasi lebih enak dan murah, bisa internetan juga cari resep masakan, apa saja yang di cari langsung cepat sekali. Karena ada “Paket bundling Indosat Mobile dan Nokia berisi Kartu Indosat Mobile dan handset Nokia kini hadir untuk para Wanita Indonesia dengan benefit GRATIS paket Hebat Keluarga Selama 30 Hari dan Layanan Info Wanita” yang membuat semua transaksi lebih cepat dan mudah.





“Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes “Ponsel Pintar untuk Perempuan Indonesia” yang diselenggarakan oleh EmakBlogger






Demikianlah Artikel pada Inilah Hape Multifungsi buat Ibu Aktif | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Hape Multifungsi buat Ibu Aktif | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Hape Multifungsi buat Ibu Aktif | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/06/inilah-hape-multifungsi-buat-ibu-aktif.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog