Inilah Tips Ngeblog Jam Istirahat Siang | Niar Ningcrut Blog

Inilah Tips Ngeblog Jam Istirahat Siang | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Tips Ngeblog Jam Istirahat Siang | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Surabaya, Artikel Tips ngeblog jam istirahat siang, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Tips Ngeblog Jam Istirahat Siang | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Tips Ngeblog Jam Istirahat Siang | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Tips Ngeblog Jam Istirahat Siang | Niar Ningcrut Blog

Tips ngeblog jam istirahat siang.


 Buat seorang karyawan seperti niar tuh, nama nya ngeblog ituh bisa saja cuma atur waktu itu yang penting. Untuk waktu bisa menghabiskan sekitar setengah bahkan seperempat jam untuk ngeblog disela sela jam istirahat siang. Pinter - pinter ngatur waktu buat ngeblog kapan? bewe juga kapan? biar blog nya tidak lumutan atau banyak sawangnya, nanti yang berkunjung bosen sama tulisan yang jarang update, hehehehehe maklum masih jadi karyawan jadi masih atur waktu dulu :).

Jam istirahat biasanyakan hanya satu jam dari jam 12 - 1 siang toh, buat IShoMa (baca Istirahat, Sholat, Makan) udah abis niar bahkan kurang *yee itu mah kurang bersyukur ada jam istirahat*.

Terus gimana dong niar cara bagi nya waktu satu jam saja?Jawabannya pinter-pinter bagi waktu.

Niar bagi yaa Tips ngeblog jam istirahat siang ala Niar Queen *siapin kresek* hahahaha :)



1. Istirahat jam12 teng langsung Sholat dulu biar ayem mau ngelakuin perbuatan baik lainnya, hahahaha... Nah sholat kan lumayan sekitar 15menitan toh. Sholat nya ndak "lamcing" kan alias selesai salam langsung plencing (baca kabur), berdoa lah dulu semuga di berkahi segala kegiatannya :). (15 menitan)


2. MakSi alias Makan Siang. Maksi buat menambah stamina yang berkurang saat beraktifitas dari pagi sampai siang menjelang, makan juga bagus buat tubuh tidak lesu, lemas, letih, lunglay, makan tepat waktu juga menghindari terjadinya penyakit maag yang sering terjadi sama kebanyakan orang yang makan telat. Makan siang pun wajib di laksanakan dikalau tidak berpuasa, kalau puasa lain cerita nya, selesai sholat langsung onlen buat postingan. Makan siang biasa nya sekitar 15 - 30 menit sama nunggu makannnya disajikan. (20 menitan)

Tetep yaa sebelum makan mejeng dulu :)


3. Sudah 35 menit kan yang terpakai, sisanya tinggal 25 menit lagi pas lah kalau buat tulis artikel yang udah ada ide nya di otak. Kalau sudah sholat, makan siang tinggal waktu nya onlen dong, langsung ngadep komputer yang sudah terhubung kabel jaringan internet biar bisa ngeblog dan bewe.


4. Tulislah apapun yang mau anda tulis di blog anda, kurang dari 20menit. Kalau mau nulis tulisan yang menyita waktu banyak, diketik dirumah dulu di simpen di Ms. Word besok tinggal di copy paste di blog untuk lebih menyingkat waktu postingan. (20 menit)

5. Manfaatkan waktu yang tesisa 5menit untuk bewe dari satu blog ke blog yang lain. Seandainya tidak sempet membaca semua artikel nya, baca pokok artikelnya kasih komentar yang nyambung sama artikel lho yaa. Kalau 5menit bisa 1 atau 2 blog yang dikunjungin.  (5menit)

Jam 1siang teng pas jam istirahat siang udah abis dan kelar deh acara ngeblog nya, mari melanjutkan aktifitas kerja nya kembali.

Heppy blogging every body. Semuga bermanfaat yaa Tips ngeblog dijam istirahat siang ala Niar Queen :).

Memulai awal bulan dengan postingan yang semuga berguna yaa.



Demikianlah Artikel pada Inilah Tips Ngeblog Jam Istirahat Siang | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Tips Ngeblog Jam Istirahat Siang | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Tips Ngeblog Jam Istirahat Siang | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/05/inilah-tips-ngeblog-jam-istirahat-siang.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog