Inilah Surga Lombok diPantai Surga | Niar Ningcrut Blog

Inilah Surga Lombok diPantai Surga | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Surga Lombok diPantai Surga | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Kontes, Artikel Lombok itu Indah, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Surga Lombok diPantai Surga | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Surga Lombok diPantai Surga | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Surga Lombok diPantai Surga | Niar Ningcrut Blog

Lombok itu Indah, bener ngak seh? Kalau niar jawab yaa bener lah. Coba liat deh liputan di tivi, di koran, bahkan di blog nya mas depz pun sering mengeksplor pantai di lombok.

Pulau lombok itu indah banget, apa lagi tentang pantai-pantai yang masih 'perawan' belum terjamah sama tangan2 jail manusia. Inget lombok, inget mas depz yang lagi jalan ke Pantai Surga yang penuh perjuangan jalanan penuh bebatuan menuju pantai surga, melewati hutan-hutan kecil yang sepi, dan ada plang “Welcome to Ocean Heaven - Laut Surga” itu serasa pantai privat pnya salah satu resort yang udah terbengkalai. Pingin deh kalau honeymoon diLombok *kalau udah nikah sama misua*, salah satu nya mampir ke pantai surga yang masih suci, bersih banget, lautan luas serasa di luar negeri deh suasananya. Pantes saja mas depz betah banget di lombok.            



Kenapa mesti Lombok seh niar?
Karena pingin menginjakan kaki ini langsung di tanah pulau lombok. Pingin merasakan suasana pantai serasa disurga dunia, salah satu nya ke pantai surga yang eksotis. Mau foto-foto di pantai, dinding berbatu besar-besar kayak mbak2 model gitu, terus mau main air di pantainya mengejar ombak yang berkejaran di bibir pantai, mau merasakan lembut nya pasir di sana. Pokoknya mau menghabiskan moment yang tak terlupakan disana. Apa lagi kalau ngeliat sunset di pantai berdua sama pasangan (baca misua) wah moment yang romantis banget deh.

Pantai Surga berasa disurga



   Coba deh liat foto pantai surga di atas menyejukkan toh?. Bayangkan anda ada duduk di pinggir pantai sambil merasakan semilir angin pantai, buliran pasir laut yang lembut sambil menikmati minuman es degan yang seger, membuat anda terbuai ingin mengunjungin pantai ini lagi, lagi dan lagi. Rasa nya ndak mau pulang deh, hahahah...

Sumber foto :
http://idepp.multiply.com/photos/album/6/Pantai_Surga#photo=2



Tulisan Niar Ningrum ini di ikutkan Kuis-kuis an ala Mas Depz



Demikianlah Artikel pada Inilah Surga Lombok diPantai Surga | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Surga Lombok diPantai Surga | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Surga Lombok diPantai Surga | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/05/inilah-surga-lombok-dipantai-surga-niar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog