Inilah Pertemuan Keponakan Pakdhe di Galaxi | Niar Ningcrut Blog

Inilah Pertemuan Keponakan Pakdhe di Galaxi | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Pertemuan Keponakan Pakdhe di Galaxi | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Pertemuan Keponakan Pakdhe di Galaxi | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Pertemuan Keponakan Pakdhe di Galaxi | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Pertemuan Keponakan Pakdhe di Galaxi | Niar Ningcrut Blog

  Sekian hari lama sudah blog tak terurus, tak terawat, tak teramut, udah berdebu banyak sawang, belum sempet nyapu, belum kasih postingan terbaru karena terlalu sok  sibuk dengan kegiatan di liburan puanjang kemarin 4 hari bok. Mana modem lagi error plus simcard kartu IM3 ku rusak hadeh lengkap lah sudah acara liburan yang penuh kegembiraan dan berbalut kesedihan.

Sedih nya ndak pake nomer IM3 ku, huaahhh.............kartu ku error, waktu nyalain hape, tulisan nya "Sim card error, hubungi galeri terdekat", huhuhuhuu.......daripada padadari beli perdana lagi, kartu di modem di pake lah. Berhubungan beberapa hari ini liburan dan libur juga onlen nya, libur bewe, libur posting, libur koment, mengistirahatkan pikiran dan hati ben damai sejenak :)

Walaupun sudah telat dari pertemuan dengan Pakdhe Cholik  dan keponakan pakdhe, seperti Niar *aku dewe*, mbak Ririe *jauh jauh dari Banyuwangi* , Om Insan Robbani *yang ndak robani2 amat2, telat jeh-piss om* :p, sama tak lupa mbak yuni bersama misua nya.

Perjalanan dimulai pagi hari jam8 nan yang jalanan surabaya sangat sepi karena liburan banyak yang luar kota toh, menuju rumah pakdhe muter2 heheheh............ Sebernya tuh jalannya gampang cuma ndak begitu paham jalan yaa wes akhirnya muter2 dan ketemu rumah pakdhe, padahal pernah kerumah pakdhe sebelumnya lho :)

Dirumah pakdhe di sambut budhe yang puinter banget masak, masakannya enak2 udah tersaji diatas meja makan lho *ngiler*.

Makanan ala resto galaxi :)
Dapet buku lho :)

Sambil nungguin pakdhe berhias diri, tuh ngobrol sama budhe puanjang lebar, wah wah bener2 perjuangan yang panjang sama pakdhe, xixixixixi....... Dapet buku lho dari pakdhe :) asyikk...... semuga beranak pinak buku nya nambah yaa :)

Let bentar mbak ririe sms muter2 rumah pakdhe ndak ketemu, niar samperin lah di deket lapangan basket, dan muncul mbak ririe di anterin gadis cantik ternyata ponakannya namanya mbak ika :)

Nyampek rumah pakdhe langsung sungkem, duduk, ambil es cao terus ngobrol ngalor ngidul ngulon ngetan,buanyak yang di bahas, kyak gini neh.

Bahas cao dan jangelan, beda bahasa tapi kalau di surabaya biasanya es cao, kalau di tempat lain daerah ada yang nyebut janggelan.

Es cao sama mau :)


"Nduk, aku bisa lho bahasa arab, dari surabaya sampek jombang ngobrol sama sandy *anaknya* pake bahasa arab lho"

Hanya menatap penuh penasaran, kata mbak yuni gini "ati-ati niar jebakan" sambil menatap penuh penasaran, mosok toh...

Lha kok diperhatikan dengan seksama bilang nya gini pakdhe, "ente, mau makan apa?, terus pake panggil nya abi si sandy" sambil ketawa cekikian..

Aku sama mbak yuni cuma melonggo dan bener kata mbak yuni ati-ati jebakan, tenan jebakan bahasa arab e cuma 'ente dan abi' hahahahahhahaa :)

Kan ngobrol nya panjang bener tuh sampek adzan dhuhur di tawarin makan, makan lah kita dengan menu resto galaxi ala chef budhe ipung nan ayu :)


Sebelum makan chibi2 dulu deh :)

Sebelum eksen makan dulu yaa, mari makan....... nyam nyam nyam... Setelah makan mencoba lodeh dan gurami nya, ada sambel dabu-dabu plus sambel trasi, ada ikan asin wah nikmat nya makan bersama sahabat blogger nan baik hati tidak sombong :)

Baru ajah selesai makan siang bareng, dri luar pager ada ting ting *ups* tin tin mksd nya, ada 2 lelaki masuk dan memberi salam lha ternyata yang ditunggu tunggu om insan robi dateng bersama temannya om ridwan, langsung dipersilahkan makan sama pakdhe budha :)

Selesai makan langsung deh duduk santai di depan lagi plus ngobrol santai, pakdhe biasa ndagel *ngelucu* :)

Jam dua siang waktu nya pulang, pakdhe sama budhe juga butuh istirahat :)

Aku, mbak ririe sama mbak ika lanjut jalan2 ke Tunjungan Plasa dan muter2 nyari sesuatu buat mbak rie yang kemarin dapet sesuatu dari vaselin :)

Wah senang nya bertemu dan jadi keluarga baru, keluarga cemara tambah lagi deh :)

Angel dari kamera yang berbeda :)

"The beautiful blogging" 

om NH pinjem kata2 nya yaa :)



Demikianlah Artikel pada Inilah Pertemuan Keponakan Pakdhe di Galaxi | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Pertemuan Keponakan Pakdhe di Galaxi | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Pertemuan Keponakan Pakdhe di Galaxi | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/05/inilah-pertemuan-keponakan-pakdhe-di.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog