Inilah Menghilangkan Jejak di Mozilla | Niar Ningcrut Blog

Inilah Menghilangkan Jejak di Mozilla | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Menghilangkan Jejak di Mozilla | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer, Artikel menghapusk cookies di internet, Artikel Menghilangkan jejak di mozilla, Artikel niar ningrum, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Menghilangkan Jejak di Mozilla | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Menghilangkan Jejak di Mozilla | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Menghilangkan Jejak di Mozilla | Niar Ningcrut Blog

Menghilangkan Jejak di Mozilla.Menghapus jejak setelah ber-browsing ria menggunakan browser mozilla.
Assalamuallaikum yeeah berjumpa lagi hari jumat, hari yang ditunggu tunggu kan besok sabtu terus minggu jadi bisa istirahat :)

Berbagi cerita yaa kemarin tuh kompi khusus buat aku yang di kantor harus di install ulang terlalu banyak virus plus terlalu berat kebanyakan aplikasi, jadinya kemarin tuh install ulang windows dan teman temannya *baca aplikasi aplikasi*. Install ulang windows seh sebentar yaa tapi install temen-temennya itu yang bikin bengong, ndak bisa onlen deh dalam pikiranku lha kok dilalah dan untung nya ada komputer nganggur ndak dipake orangnya lagi luar kota, akhirnya bisa onlen lagi, asyik bisa efvian, bisa bewe walaupun masih dikit2, bisa posting yang di draft  :)

Berhubung memijam komputer orang lain, harus menghilangkan jejak dung udah liat apah ajah toh pas browsing. Niar bagi ilmu nya supaya manfaat yaa kawan. Ini buka pake browser Moxilla yang warna nya oren yaa :

^ Awalnya klik tulisan Firefox nanti pilih History, nanti muncul gambar kayak dibawah ini :

Ketauan deh buka blog Dian Rainbow



Terus pilih Clear Recent History :



Nanti tinggal dipilih Time range to clear mau yang apah : Last Hour, Last Two Hours, Last Four Hours, Today atau Everything.


Pilih mana yang dimau?

Berhubung niar pake kompternya seharian jadi pilih yang Today untuk clear history nya, kemudian klik Clear Now.

Klik Clear Now yaa :)

Ini dia hasilnya untuk menghilangkan jejak di Mozilla.

Hasil history hari ini hilang kan :)


Ok, jejak udah di hilangkan, dan untuk browser Opera atau Google Chrome sama ajah tinggal di cari History nya dan di clearkan :)

Semuga bermanfaat yaa :)




Isi hati saat ini : 
Baik itu belum tentu benar, kalau benar pasti baik. Orang berbuat benar, belum bisa membahagiakan semua orang disekitarnya. Terkadang orang ada ajah yang ndak suka walau sudah berbuat baik. Ada ajah yang gag suka dan iri. belajar menghargai.
Kalau mau di hargai karya nya yaa hargai lah karya orang lain.



Demikianlah Artikel pada Inilah Menghilangkan Jejak di Mozilla | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Menghilangkan Jejak di Mozilla | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Menghilangkan Jejak di Mozilla | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/05/inilah-menghilangkan-jejak-di-mozilla.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog