Inilah Kopdar royal dan coklat monggo | Niar Ningcrut Blog

Inilah Kopdar royal dan coklat monggo | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Kopdar royal dan coklat monggo | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel blogcamp, Artikel Kopdar, Artikel Mall Royal Surabaya, Artikel niar ningrum, Artikel Royal Plasa, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Kopdar royal dan coklat monggo | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Kopdar royal dan coklat monggo | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Kopdar royal dan coklat monggo | Niar Ningcrut Blog

Pertemuan dengan sesama blogger tuh menyenangkan sekali, apah lagi ada tamu jauh dari jogjakarta lho.Bisa mengenal lebih dalam dan kenalan langsung secara nyata blogger itu ada tidak cuma sekedar tulisan saja yang muncul diblognya.

Yeaahhh kopi darat lagi niar jadi keluarga cemara nya nambah personil lho, ada Ami Ratnawati Utami dari jogja, sama mbak Yeni Hamida orang surabaya juga tapi belum pernah kopdar. Kopdar seneng banget deh, bisa ketemu blogger yang seru banget.

Kopdar ada Komandan Blogcamp  punya nya pakdhe Cholik yang guanteng plus brengos mengundang mbak Yuniar beserta misua, mas Yoga ' Gaphe' P, sama aku Niar Ningrum.



Ketemuanya kan di Royal Plasa Surabaya kan terus nyari tempat ketemuan yang di sms in pakdhe, muter2 nyari dimana yaa tempat nya noodle & rice, dengan pede nya masuk tempat The noodle kok tempat yang tak masukin ndak ada pakdheyaa, sambil celingukan masuk, waktu keluar tempat itu ketemu mbak yuni, misua dan keponakan yang sama2 nyariin pakdhe. Pas di telepon mbak yuni dilalah keliru ternyata di Quali nduk kata pakdhe, haiyaa...salah masuk restoran, xixixiix.............. Untung kok yaa ndak di omelin pelayannya di tempat yang nyasar :)

Jalan menuju tempat yang di bilang pakdhe, weh udah ada pakdhe, budhe, ami jogja, terus mas gaphe, eeh ada mbak hamida juga lho, saliman langsung di kash bungkusan yang isi nya Coklat Monggo asli jogja. :), Waktu udah duduk di tempat masing2 langsung deh ngobrol nya panjang lebar, dari ngomongin ngeblog yang asyik, ngeblog yang komersial, sampek blogger2 nya juga, xixixixi...........

Seru banget deh, sangkin asyik nya ngobrol di bilang pakdhe gini  : "Besok pada kerja mau telat besok ngobrol terus, apa mau makan?", langsung deh pada pesen makanan masing-masing. Sambil menunggu makanan dateng kita jepret2 lho, eeh foto nya di hape nya ami sama di kameranya pakdhe.

Coklat Monggo wuenak pool :)




Emoh, lagi asyik moto jeh :)
Oiyaa di sela2 makan diselingin pembicaraan yang bikin hangat tak lupa lah foto-foto. Ini ada koleksi foto niar kopdarnya.
Noleh sini dung dhe :)







mekrok bagai bunga :)


Maaph yee ada yang di tutup wajah ayu nya :)

Makaasih pakdhe & budhe undangannya, makasih ami coklatnya yang harus rela kubagi dengan adik ku tersayang, makasih mbak hamida jadi temen baru neh, makasih mbak yuni pose chibi sama niar eeh mbak yuni pake baju blog detik yang kartinian itu lho, makasih mas gaphe banyolannya hahahaha :)

NB : Blogger itu tak cuma sekedar tulis di blog tapi ada persahabatan dan silahturahmi yang terjalin antar blogger. 





Demikianlah Artikel pada Inilah Kopdar royal dan coklat monggo | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Kopdar royal dan coklat monggo | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Kopdar royal dan coklat monggo | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/05/inilah-kopdar-royal-dan-coklat-monggo.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog