Inilah Kopdar Mini Biru biru :) | Niar Ningcrut Blog

Inilah Kopdar Mini Biru biru :) | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Kopdar Mini Biru biru :) | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel blogcamp, Artikel hadiah model blogcamp, Artikel Kopdar, Artikel Kopdar Mini Biru biru, Artikel Kopi darat di resto handayani, Artikel niar ningrum, Artikel Resto handayani surabaya, Artikel Sidoarjo, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Kopdar Mini Biru biru :) | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Kopdar Mini Biru biru :) | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Kopdar Mini Biru biru :) | Niar Ningcrut Blog

Kopdar Mini Biru biru :). Mendominasi pasukan pengguna seragam biru biru  nan ayu lho :) *pede*


    Pertemuan yang direncanakan pakdhe dadakan jumat siang bilangnya lho dengan bertimbangan yang agak rumit karena niar belum apal jalan surabaya dan pakdhe bingung milih resto mana lagi yaa yang dibuat temu kangen yang pas buat santai makannya.

Eeh malemnya ndak bisa tidur lho niar kebayang bayang besok gimana yaa kopdarnya, besok ada apah ajaah yaa, besok sama sapa ajah yaa, deg deg an deh padahal ini ke dua kalinya berjumpa sama pakdhe :)


Temu kangen sama anggota 'Keluarga Cemara' blogger yang belum lengkap, pertemuan kali ini kata pakdhe "Menjamu model blogcamp lho, kemarin Miss Indonesia di jamu di Bali toh" sambil ketawa  hahahaha... Niar yang tersipu sipu jadi malu lha model dadakan :)



Pakdhe sms jam 12:40 an udah nyampek di Resto Handayani, sudah ada gaphe. Sms nya baru dibaca waktu nyampek depannya Resto Handayani. Wah berarti niar jadi yang ke3 ini yang dateng ndak apah kemajuan, pas dulu paling buncit, haahahhahaa  :)

Dateng dateng salim sama yang tua tua *ups*. Langsung diintrograsi sama si mas yoga 'gaphe' dan puanjang introgasinya, polisi ajah kalah deh, dengan puas tertawa terbahak bahak di bawah ratapan anak tiri yang hati nya tercabik cabik *halah*, lagi ngerumpi dilirikin pakdhe yang lagi sibuk pilah pilih menu makannnya.. *piss dhe*. Mesen sambel pencit plus es degan ajah niar nya:)


Mejeng dulu aahh yang moto mas gaphe :)

Habis pesen makanan, dhe kasih hadiahnya lho buat niar..
Tingkyu somuch yaa dhe alias makasih banyak yaa dhe, sering2 yaa dhe kasih hadiahnya :)

Pinky2 bikin hati pinky :)

Sambil menunggu makanan dateng mbak yuni dan misua nya dateng lho, sebelum makanan dateng main sama bella muter muter liat  ikan, naik sellurutan, dan gantian semuanya diajakin main, awalnya mbak yuni, mas gaphe terus main sama niar, hehehehe.... Ndak lama kemudian makanan dateng, asyik.. Makanan pembuka Sop Jagung :)


Makan ringan dulu aahhh :)

Disela sela makan ada pembicaraan deh :

"Kopi darat sama temu kangen blogger apah toh dhe?"
"Pisah"
"Hah?" *muka bloon
"Kan anti biasa ndug kopdar temennya blogger, hahahahahahaa"
Semua podo ketawa ndengerin pertanyaan yang seharusnya tak perlu ditanyakan, kadang heran deh kan blogger tuh lah sama kopi darat apah yaa hubungannya.


Maksi Bareng Komandan Blogcamp dan pasukannya :) *kyak mau perang pake pasukan segala*
Rasanya seneng banget deh di ajakin makan siang bareng pakdhe, ada mbak sandy, bela, dini *ponakan dhe*, mbak yuni sama suami, mas yoga gaphe sendirian hahahahha :p
Sering sering yaa dhe ngajakin maksinya...hahahah :)

Ini Lupitan foto2 nya pas kopdar :)


Serius moto es degan 
Mejeng sama bella dulu aahh


Masukin tas aah buat suvenir :p



yummm yummm mari makan :)


Sambel pecit e enak e, nambah 2x  lho :p

Next Chibi baru :)
Pasukan biru biru Blogcamp :)

Sebelum makan mejeng dulu

Keluarga CEMARA bab2 :)

Jadi blogger tuh ndak asal nulis ketak ketik terus publish, tapi jadi blogger tuh ada persahabatan yang terjalin, ada cinta di kehangatan pertemuan ini, ada kasih yang tersirat, ada luka yang mengering, halah makin ngelantur deh...

Pkok nya tetep mau jadi blogger walaupun ntar udah jadi emak emak pnya anak, yang penting misuanya ndak ngelarang ngeblog yaa...xixixixix.......... :)

NB : Kopdar tuh kyak minum kopi bikin nagih dan nambah lagi dan lagi :) ada kejutan disetiap perjumpaan nya :)


Demikianlah Artikel pada Inilah Kopdar Mini Biru biru :) | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Kopdar Mini Biru biru :) | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Kopdar Mini Biru biru :) | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/05/inilah-kopdar-mini-biru-biru-niar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog