Inilah Kepincut sama 'Kamu' | Niar Ningcrut Blog

Inilah Kepincut sama 'Kamu' | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Kepincut sama 'Kamu' | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel blogcamp, Artikel Kontes, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Kepincut sama 'Kamu' | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Kepincut sama 'Kamu' | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Kepincut sama 'Kamu' | Niar Ningcrut Blog

*Masa  Lalu*
   Berawal dari tahun  2004, iyaa tahun itu aku mulai mengenal mu. Perkenalan yang tak aku mengerti, tapi aku sudah tau kalau akan berkenalan dan mengenal mu lebih jauh, Bu Iva guru yang memperkenalkan ku dengan mu, di ruangan bawah tangga dan diruangan itu juga 'kamu' telah membuatku bersikap biasa dengan tampilan awal mu.

  Bentuk mu padahal tidak terlalu apik, bahkan terkesan bulat. Terbagi atas beberapa bagian, layar kamu masih berbentuk monitor cembung, cpu masih dengan floppy yang digunakan untuk menyimpan file, mouse yang masih menggunakan trackball dengan bentuk besar, keyboard yang bentuknya masih gede dan atos untuk ketik mengetiknya.

Jadul bener yaa komputernya :)


  Tampilan yang kurang menarik membuat ku tak begitu memperdulikan kamu. 'Kamu' dan aku saling tak memahami, saling tak mengerti, bahkan saat duduk di bangku SMA pun aku tak begitu memperdulikan mu, yang aku tau hanya memakai kamu untuk mengetik, dengerin lagu, browsing, tapi  untuk dunia maya belum begitu paham.

  Baru memasuki dunia perkulihaan dengan nekat nya aku mengambil jurusan Teknik Informatika yang bener2 bersentuhan tiap hari dengan 'kamu'. Dari situ aku mulai kepincut sama kamu, iyaa komputer namanya.

  Mulai dari nol putul aku berkenalan lagi dengan kamu. Memulai perkenalan dengan kamu lagi dan lagi, tiap hari ku memakai dan berusaha mengerti apa yang ada didalam dirimu, walaupun aku tak memiliki kamu di rumah, hanya bisa memakai kamu saat di ruangan laboraturium komputer.

Memulai belajar mengetik dengan 10 jari yang hanya belajar pakai keyboard saja di rumah, ketak ketik ndak jelas kalau kata adik ku. Tapi aku buktikan kalau ketak ketik yang tidak jelas kata adik bisa membuat ku lebih dimata orang lain yang memiliki ilmu yang tinggi. Aku belajar membuat sesuatu program sederhana sampai yang njelimet bin komplek, belajar mengenal daleman yang terdapat di dalam 'kamu', belajar jaringan supaya 'kamu' bisa terhubung antar komputer.

*Sekarang*

Sekarang, aku bisa bekerja dan beraktifitas seharian mengunakan 'kamu', iyaa 'kamu' komputer barang berharga yang memiliki ke-istimewahan tersendiri buat semua orang saat ini, bersyukur dan aku beruntung bisa mengenal mu lagi. Bisa lebih mengerti tentang 'kamu', tanpa komputer aku mungkin tidak bisa nge-blog, ikutan kontes nge-blog, tidak bisa berselancar di dunia maya, belum tentu bisa bertemu orang2 hebat di dunia blog.


Berteman dan berkenalan dengan 'kamu' komputer dunia akan lebih hidup. Hidup harus lebih seimbang antara dunia nyata dan dunia maya. Harus bisa lebih memanfaatkan kebaikan yang ada didalam komputer dan memanfaat untuk yang kegiatan lebih positif lagi dengan komputer.

*Cita cita dan harapan menjadi satu*

Nama nya cita-cita itu sebagian dari harapan jadi satu supaya menjadi nyata.

^ Aku ingin ilmu yang aku dapat berguna dan bermanfaat bagi semua orang yang ada.

^ Dapat lebih mengembangkan lagi ilmu komputer yang ada,

^ Memberikan pengajaran untuk orang sekitar yang masih awan tentang komputer.

Padahal jaman sekarang dituntun untuk lebih mengacu keperkembangan jaman yang lebih moderen dengan tekhnologi yang canggih.




"Perubahan di mulai dari sekarang, dimulai dari diri sendiri"


"Tulisan ini diikutsertakan dalam GiveAway Cah Kesesi AyuTea yang diselenggarakan oleh Noorma Fitriana M. Zain".




Demikianlah Artikel pada Inilah Kepincut sama 'Kamu' | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Kepincut sama 'Kamu' | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Kepincut sama 'Kamu' | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/05/inilah-kepincut-sama-niar-ningcrut-blog.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog