Inilah City car hitam dan tumpeng | Niar Ningcrut Blog

Inilah City car hitam dan tumpeng | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah City car hitam dan tumpeng | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Surabaya, Artikel ulang tahun, Artikel Warung Bloger, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah City car hitam dan tumpeng | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah City car hitam dan tumpeng | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah City car hitam dan tumpeng | Niar Ningcrut Blog

Hati hati di jalan itu sangat penting sekali dalam berkendara. Baik berkendara pakai mobil atau motor sekalipun. Kadang sudah berkendara hati-hati eeh orang lain yang tidak hati hati di jalan. Sudah gitu pake acara kabur lagi alias tabrak lari. *hadeh curcol.

Tulisan ini hanya ingin bertanya.

Bagi siapa yang mengetahui nomer polisi untuk mobil bentuk city car warna hitam, di belakang kaca nya ada tulisan WWW.TIPOSHOP.COM. Harap hubungin niar yaa segera. :)


Pagi tadi tepat jam 8 depan Aloha Sidoarjo dalam keadaan rame penuh sesak, mobil bentuk kecil warna hitam dari arah belakang sebelah kanan menyerepet motor Beat warna merah kesayangan ku, sampe tersungkur jatuh terguling ke kiri nabrak depan motor ku, depan nya lagi nabrak motor juga motor orang AL.



Mobil nya langsung kabur rek, melarikan diri, ada polisi lho tadi gitu kok yaa ndak di cegat toh yaa, aku sebener nya males urusan sama polisi itu mbelibet rumit. Orang sekitar langsung nolongin aku pas jatuh, spion ternyata pecah lagi yang kanan, hadeh kok hobi pecah yang kanan yaa. Terus selebor depan pecah, headlamp nya juga pecah terus gini ini sapa yang rugi.

Semuga dapet rejeki buat repair dan nyalonin motor kesayangan ku, koodok kasih banget toh kamu bocel2 yaa. Semuga ini yang terakhir ndak ditabrak dan menabrak lagi deh, ndak enak lho sakit semua nya.

Dari pada bersedih terus mari bersenang di hari jumat yang penuh barokah.

Happy Anniversary buat Warung Blogger Facebook udah setahun yaa, banyak blogger baru yang unyu, imut, kreatif, inovatif, ayu, ganteng, wes komplit deh :)

Doa dulu yuk :
Semuga semakin akur antar blogger, sesama blogger saling menghargai dan menghormati baik karya atau pun orang nya, semuga makin sukses semua nya, semuga makin bermanfaat lewat blog nya.

Memberikan terima kasih sudah bisa berkenalan dan menjadi warga webe yang anggota nya udah mencapai 981 anggota lho. Wow angka yang fantastis :).


" Makasih buat pendirinya Om Lozzakbar Setelah Bulan Sebelas dan Bunda Jumia LeLy Bukit, dan para admin Ami Triana IyHa Nakho, Om Marsudiyanto Saja, Bunda Susindra Susi, Om Kafka Shuttlecock, Om Isro Machfudin, Om Citro Mduro, Om Kang Sofyan dan Mas Febriasyraf Charifa serta kepada semua anggota WB yang sudah membuat WB ini ruame."

Potong tumpeng nya yuk....

Sapa mau, ambil sendiri yaa....


Sekali lagi selamat satu tahun, semuga besok2 ada dua tahun, tiga tahun, empat tahun dan seterus nya sampek pnya anak cucu, sampek tua terus ngeblog, xixixixi ..........anak cucu juga ikutan ngeblog :)

NB : Disetiap ada kesusahan pasti ada kebahagiaan yang terselip. Ada kemudahan di balik kesulitan yang dihadapin. Tetep tawakal, berdoa dan hati hati manapun, terlebih dijalan :)





Demikianlah Artikel pada Inilah City car hitam dan tumpeng | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah City car hitam dan tumpeng | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah City car hitam dan tumpeng | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/05/inilah-city-car-hitam-dan-tumpeng-niar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog