Inilah Puisi AADC :) | Niar Ningcrut Blog

Inilah Puisi AADC :) | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Puisi AADC :) | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel AADC, Artikel Film AADC, Artikel Kangen, Artikel Kenangan, Artikel niar ningrum, Artikel Puisi AADC, Artikel Sidoarjo, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Puisi AADC :) | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Puisi AADC :) | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Puisi AADC :) | Niar Ningcrut Blog



Aku lari ke hutan, kemudian menyanyiku
Aku lari ke pantai, kemudian teriakku
Sepi-sepi dan sendiri
Aku benci

Aku ingin bingar,
Aku mau di pasar
Bosan Aku dengan penat,
Dan enyah saja kau pekat
Seperti berjelaga jika Ku sendiri

Pecahkan saja gelasnya biar ramai, biar mengaduh sampai gaduh,
Ada malaikat menyulam jaring laba-laba belang di tembok keraton putih,
Kenapa tak goyangkan saja loncengnya, biar terdera

Atau aku harus lari ke hutan belok ke pantai?
enyah saja kau pekat
seperti berjelaga jika kusendiri
bosan aku dengan penat

Bosan aku dengan penat dan enyah saja kau pekat
Seperti berjelaga jika Ku sendiri



Seneng lagi deh sama puisi nya AADC.
Ketemu disc lama yang usang kesempen di lemari bertaun taun.
Nemu kaset nya AADC 2disc pas di liat disc yang ke2 nya pecah dah yaa wes liat philem nya yang disc1 tok, belum seru ituh, belum ada adegan yang di bandara, masih si cinta baca puisi di kafe dan itu pertama kali keluar bareng sama si Rangga. Cowok pendiem yang sok kuul banget dan beda banget kalau pas di luar jam sekolah, bisa masak... Pasti segan kalau ketemu tuh Rangga, terkesan bijaksana banget orang nya ndak neko-neko :)

Philem jaman niar masih  sekolah Lanjutan Pertama (baca SMP), buming banget dan ituh buat bioskop2 penuh, dan dulu belum pernahkenalan sama yang nama nya bioskop yaa wes di beliin kaset, tapi lupa lali sapaaa  yaa yang beliin ini kaset :)


Aku datang atas nama CINTA *ciuutt cuiitt * :)

NB : Liburan besok mau nyari kaset lagi deh masih ada yang masih nyelip CD nya 'Petualangan Sherina', kemana yaa??


Demikianlah Artikel pada Inilah Puisi AADC :) | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Puisi AADC :) | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Puisi AADC :) | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/04/inilah-puisi-aadc-niar-ningcrut-blog.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog