Inilah Potret Kartini Masa Kini : Ibu Sejati | Niar Ningcrut Blog

Inilah Potret Kartini Masa Kini : Ibu Sejati | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Potret Kartini Masa Kini : Ibu Sejati | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel blogcamp., Artikel blogdetik, Artikel Ibu Sejati, Artikel Kontes, Artikel niar ningrum, Artikel Potret Kartini Masa Kini, Artikel Sidoarjo, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Potret Kartini Masa Kini : Ibu Sejati | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Potret Kartini Masa Kini : Ibu Sejati | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Potret Kartini Masa Kini : Ibu Sejati | Niar Ningcrut Blog

Potret Kartini Masa Kini : Ibu Sejati. Sejati nya seorang ibu itu berbuat yang terbaik untuk anaknya, tanpa mengharapkan imbalan sepersen pun.

Disaat anaknya dalam keadaan sakit rela menemani, menjaga dan merawat sampai sembuh, disaat rewel ibu membujuk dan menggendong sampai tidak rewel lagi, disaat haus dan lapar ibu siap sedia untuk mendulangkan makanan dan minuman untuk buah hatinya, di saat panas menyerang tubuh si kecil ibu juga rela memeluk, mengompres, dan mengipasin badan si kecil dengan angin sepoi sepoi sampai tertidur si kecil.


Ibu yang sejati tak pernah lelah untuk memberikan yang terbaik untuk anaknya. Menyuplai tenaga, energi dan pikiran semua untuk buah hati nya itulah ibu sejati.

Berat yaa bund aku? kata dek zian

Aku juga mau eksis lho bunda, senyum dulu..:)


Foto itu kan mengabadikan moment yang ada di sekitar kita yang takkan terulang kembali.
Foto juga membuat inspirasi saya untuk menjadi Ibu Sejati yang tak pernah ingkar janji untuk memberi pelayanan yang terbaik untuk anaknya kelak dan yang pasti rela menggendong anaknya di kala rewel kyak foto di atas waktu dek zian lagi di gendong mbak inge. Dek zian ketragal 'kaget' waktu tidur, terus di gendong sama ibu nya deh, langsung tidur lagi mak sleppp.... :)

Senangnya melihat ibu muda yang sangat sayang sama anaknya :)
Jadi kepingin menjadi ibu muda yang sayang anak :)


Tulisan ini  diikutsertakan pada Kontes Blogger Kartinian yang diselenggarakan oleh Blog Ceritayuni disponsori oleh Blogdetik dan Blogcamp Group.


NB : Mbak inge foto nya niar pake dlu yaa mbak. :D





Demikianlah Artikel pada Inilah Potret Kartini Masa Kini : Ibu Sejati | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Potret Kartini Masa Kini : Ibu Sejati | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Potret Kartini Masa Kini : Ibu Sejati | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/04/inilah-potret-kartini-masa-kini-ibu.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog