Inilah KOTAK : Bukan Blogger Semusim | Niar Ningcrut Blog

Inilah KOTAK : Bukan Blogger Semusim | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah KOTAK : Bukan Blogger Semusim | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Bukan Blogger Semusim, Artikel Kontes, Artikel Kopdar, Artikel Kotak, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah KOTAK : Bukan Blogger Semusim | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah KOTAK : Bukan Blogger Semusim | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah KOTAK : Bukan Blogger Semusim | Niar Ningcrut Blog

Bukan Blogger Semusim? Apakah anda? atau jangan2 aku sendiri ini yaa yang jadi Blogger Semusim..
Oohh tidak bisa, kan aku blogger baru yang mulai belajar menulis.. Semuga Semangat untuk konsisten nge-blog tak padam walau lagi GALAU :)

Mulai belajar untuk membagi sesuatu yang ada di hidup kita yang positif, kayak sekarang nulis "Bukan Blogger Semusim" ikutan acara nya si Pakdhe Cholik Galaxy buat "KOTAK" itu Kontes Tiga Kata. Mulai kemaren udah gembar - gembor tuh pakdhe di Warung Blogger mau adain 'Kotak'. Penasaran toh, mulai kemarin tak patau terus pakdhe mau bikin acara, kemaren seh kata nya cuma2 jam, hadouuuhh ndak bisa ikutan dung, mana sekarang kerjaan sering keluar kantor muter2 ndak karuan kalau mepet acara nya bisa2 ndak ikutan acara nya pakdhe, secara kan mau juga tuh eksis kayak pakdhe, xixixixi.....


Buat jadi Blogger yang tak hanya Semusim saja itu aku berusaha untuk meng-F5 otak-otak biar refresh, terus selalu meng-Update info2 terbaru dengan bewe ke blogger2 yang lebih sering update daripada aku, yaa kalau bisa seh di kasih 'Anti Virus' juga ini aku biar tidak terbawa arus moderenisasi yang 'buruk' biar ada tameng nya gitu. Kalau mau 'Ctrl + C dan Ctrl + V' tulisan ndak asal copy paste mentah-mentah di percantik dulu dan di kasih link asal nya dari mana juga biar jelas dan tidak saling gontok2an sapa yang copas mentah2 kyak kejadian kemaren kasus nya mbak niq . Dari blog bisa berjumpa dengan pakdhe dan rekan2 blogger yang konsisten akan hasil postingannya, jadi lebih cemungguutt lagi postingan nya :)

Biar banyak yang main ke 'rumah' aku si empuny Niar Ningrum, sering2 ikutan GA, Kontes, sering Bewe
*yaa walaupun belum dapet oleh2 dari ikutan acara2 tersebut.. Tapi aku akuin untuk GA dan Kontes baru saja merasuk dalam sanubari sekarang jadi seneng ikutan narsis, sebelum nya hanya nulis2 keseharian kyak diary gitu..  Pkok nya harus CEMUUNGGUUTT untuk terus konsisten ngeblog semuga tidak jadi Blogger Semusim saja yaa.. *amien berjamaah seluruh Jawa Timur. :)


Artikel ini diikutsertakan pada Kontes Tiga Kata Bukan Blogger Semusim di BlogCamp 


Demikianlah Artikel pada Inilah KOTAK : Bukan Blogger Semusim | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah KOTAK : Bukan Blogger Semusim | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah KOTAK : Bukan Blogger Semusim | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/03/inilah-kotak-bukan-blogger-semusim-niar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog