Inilah Harus tegas jadi cewek :) | Niar Ningcrut Blog

Inilah Harus tegas jadi cewek :) | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Harus tegas jadi cewek :) | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel About Love, Artikel cewek harus tegas, Artikel Fiktif, Artikel Harus tegas, Artikel kamseupay, Artikel Surabaya, Artikel tomcat, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Harus tegas jadi cewek :) | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Harus tegas jadi cewek :) | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Harus tegas jadi cewek :) | Niar Ningcrut Blog

Harus tegas jadi cewek. Tegas dalam arti tidak memberikan harapan kepada seseorang yang bukan pasangan nya dan juga ndak memberikan perhatian yang berlebihan takut nya disalah arti bersangkutan.


Ngomongin CINTA ajah aah, kalau mau ngomongin si TOMCAT kecil yang ngeselin udah serem duluan liat kecil merah item berbahaya  atau si KAMSEUPAY yang jadi heboh di twitter dan iklan IM3 gara2 kata2 Kampungan Sekali Udik Payah, aahh ndak aah pusing tomcat yang kamseupay , mending cinta cintaaan ajah :D

Wujud TOMCAT berbahaya kecil kecil
KAMSEUPAY ini mah coret coretan sendiri

 

Kisah ini hanya terilhami dari kejadian yang terjadi disekitar kita, pelaku nya Pak Tom dan Mbak Pay dal am satu kantor yang mana Pak Tom mencari kekasih sedangkan Mbak Pay sudah punya kekasih :D

Pak Tom : "Mbak pay rumah nya dimana?" sambil senyum-senyum

Mbak Pay : "Di Surabay pak, kenapa?" bersikap ramah


Pak Tom : "Boleh main ndak mbak kerumah nya?" sambil senyum  lagi


Mbak Pay : "Boleh saja, sama siapa pak?" dengan lembah lembut

Pak Tom : "Sendirian" senyum senyum ndak jelas

Mbak Pay : "Lebih baik ngajak temen yaa pak biar tidak timbul fitnah" tegas bicara nya

Pak Tom : "Emang kenapa mbak kok harus ngajak temen segala?" muka bingung


Mbak Pay : "Karena saya 3 bulan lagi akan menikah pak jadi lebih baik menghindari fitnah, apa lagi yang mau main seorang lelaki lajang" dengan tegas.

Pak Tom : "OOhhhhh mbak Pay akan menikah toh, maaf yaa mbak telah mengganggu mbak, saya tidak tau kalau mbak akan menikah. Seorang lelaki beruntung yang dapat memiliki istri baik lemah lembut dan tegas seperti mbak pay" muka melas

Mbak Pay : "Terima kasih pak, tapi emang seharus nya tegas jadi wanita walaupun lemah lembut dalam bertutur kata nya" senyum bahagia sudah bisa tegas.


NB : Hanya rangkaian kata-kata yang semuga bisa membuat para wanita dapat lebih tegas dengan apa yang dipilih walaupun dalam bertutur kata lemah lembut.


Demikianlah Artikel pada Inilah Harus tegas jadi cewek :) | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Harus tegas jadi cewek :) | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Harus tegas jadi cewek :) | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/03/inilah-harus-tegas-jadi-cewek-niar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog