Inilah Hamil itu Karunia kalau sah | Niar Ningcrut Blog

Inilah Hamil itu Karunia kalau sah | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Hamil itu Karunia kalau sah | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara cepat hamils, Artikel GA Awal Maret, Artikel Giveaway Mbak Una, Artikel Iman, Artikel jaga diri, Artikel pacaran hati hati, Artikel Pergaulan, Artikel Setan, Artikel Surabaya, Artikel Taqwa, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Hamil itu Karunia kalau sah | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Hamil itu Karunia kalau sah | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Hamil itu Karunia kalau sah | Niar Ningcrut Blog

Kisah ini terjadi antara dua kekasih yang sedang dimabuk cinta, sebut saja cewek itu 'bunga' dan lelaki itu 'pandan'. Disini niar menjadi orang yang mendengarkan keluh kesah si 'bunga', sebagai teman tak bisa berbuat banyak untuk menyelesaikan masalah nya. Hanya berserah sama yang Kuasa untuk meminta petunjuk semua masalah yang ada.


Hamil itu kan karunia dari ALLAH SWT toh yaa, tapi itu berlaku untuk pasangan yang sudah SAH menikah, kalau yang belum menikah ituh akan menjadi mala petaka yang akan menghancurkan hidup masa depan nya.Sebagian orang yang mencari cara untuk cepat hamil tapi di sisi lain ada yang sedang ingin menggugurkan kehamilan nya, janin itu tidak berdosa, tidak salah, yang salah kelakuan yang berbuat, naudubillahimindalik semuga diampuni segala dosa olehNYA :)
Ini kisah nyata mungkin banyak juga kisah di luar sana yang mengalami nya.

**

Disudut ruang tidur aku dan si 'bunga' sedang duduk melamun, entah mengapa tiba-tiba si 'bunga' menangis sejadi jadi nya..

Bunga : "Aku malu nduk sama kamu" sambil nangis sengugukan di pundak ku.

Aku : "Kenapa sayang? kenapa malu?" wajah masih datar dan bertanya2

Bunga : "Aku hamil nduk, udah dapet 5minggu" sambil tarik tanggan aku buat pengang perut nya

Aku : "Haaa? kuq bisa? sama siapa?" muka mengangganga kayak orang habis ngeliat setan

Bunga : "Sama 'pandan' waktu itu aku baru selesai haid, awal nya aku nolak tapi 'pandan' tetep keukeuh minta, mau ndak mau yaa mau nduk, apa lagi itu waktu pas masa subur ku"

Aku : "Trus si 'pandan' tanggung jawab?"

Bunga : "Pasti, dia mau nikahin aku, tapi aku yang ngak mau, aku mau nya gugurin janin ini, kalau keluarga ku tau bisa jadi mala petaka aku nduk"

Aku : "Terus mau digugurin dimana?"

Bunga :"Minum obat buat gugurin sudah habis 800ribu, tapi ngak ngefek, ini mau di kuret nyari bidan yang mau gugurin nduk, apa lagi usia nya udah besar 5minggu"

Aku : "Lakuin apa yang terbaik buat kamu, minta maaf sama allah yaa ndug, aku cuma bisa doain kamu saja, semoga nyawa kamu selamat, karena banyak yang tidak selamat saat menggugurkan janin nya" sambil memeluk si 'bunga'

Bunga : "Aku nyesel udah ngelakuin itu" sambil nangis di pelukanku.

Aku : "Menyesal ada di belakang sayang, semoga ini menjadi pelajaran yang sangat berharga buat kamu kedepan nya supaya tak mengulangi kesalahan untuk kedua kali nya, cukup sekali ini saja kamu gugurin janin mu" tak tahan air mata ku menangis tuk berbicara padanya.


Sebagai teman aku tak bisa berbicara apa2 lagi, kalau untuk masalah pengguguran kandungan, dalam hati aku tak menyetujui nya, aku berontak sama hati kecil ku, aku tak punya hak untuk menghakimi si 'bunga', hanya bisa mendoakan si 'bunga' tidak mengulangi kesalahan lagi dan bisa berguna untuk semua yang membaca..

Berdoa dulu : "Yaa ALLAH, semuga 'bunga' dapat petunjuk yang terbaik untuk hidup nya, diberi kesehatan, dan semuga niar dan semua yang membaca dapat menjaga iman dan taqwa sehingga tak terjerumus dalam lubang kenistaan, semuga di beri perlindungan bagi semua yang membaca postingan ini, diampuni dosa nya dan di beri kemudahan dalam menutut ilmu di jalanNya, amien berjamaah" :)

Nikah dulu baru cari cara cepat Hamil :) *diaminin semua blogger cepet nikah :)


Tulisan ini diikut sertakan dalam GA Awal Maret 2012 yang digelar oleh Mama Sedja dari Makassar.


NB : Pergaulan sangat bebas itu sangat perlu memberi perlindungan bagi diri sendiri, baik dari segi agama maupun dalam segi pergaulan. Hati-hati kalau pacaran jangan di tempat yang gelap2an dan berdua2an nanti ada setan lho ... :)


Demikianlah Artikel pada Inilah Hamil itu Karunia kalau sah | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Hamil itu Karunia kalau sah | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Hamil itu Karunia kalau sah | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/03/inilah-hamil-itu-karunia-kalau-sah-niar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog