Inilah Sotoji Mau? | Niar Ningcrut Blog

Inilah Sotoji Mau? | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Sotoji Mau? | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Kontes, Artikel Menang, Artikel Sotoji, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Sotoji Mau? | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Sotoji Mau? | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Sotoji Mau? | Niar Ningcrut Blog

Niar      : "Kangmas Surya.."
Surya    : "Apah? "
Niar      : "Ada yang baru lho.. ?"
Surya    : "Apaan? Laper neyh?"
Niar      : "Pas banget, ada SOTOJI lho kangmas"
Surya    : "Sotoji apa itu?"
Niar      : "Soto Jamur Instan siap saji, kangmas surya mau?"
Surya    : "Mau, bikin nya gimana? susah ndak?"
Niar      : "Gampang banget, aku buatin yaa"
Surya   :  "Iyaa dek niar,makasih"



Kangmas Surya ajah suka sama Sotoji, apa lagi aku yang gemar banget makan soto dan jamur goreng, tapi kalau bikin soto kan ribet banget tuh, nyiapin bumbu, masak aer, bikin kaldu ayam, goreng ayam, aah riweh banget masak soto, untung nya ada soto jamur instan siap saji yang ajibb banget, praktis pula bikin nya.

Tau ndak yang mana sotoji ituh aku kirain mie instan biasa, ternyata ooh ternyata ituh bukan mie tapi soun lho yang bikin ajib lagi ituh soun nya ndak gampang putus walau udah mateng, wenak banget rasa ne.. *rasa nya enak sekali* ditambah jamur goreng yang kenyal kenyal setelah di rebus dan kuah nya enak ndak terlalu berminyak, enak lho rasa nya mau di makan pake nasi juga bisa lho.. :) bikin ketagihan, lagi..lagi... mau :D

Ini penampakan komposisi di dalem satu bungkus Sotoji :

Komposisi di dalam bungkus sotoji

Ini jamur goreng nya lho
Ini bumbu di siapkan dan minyak soto nya

Mari kita memasak sotoji nya :
1. Rebus air secukupnya terlebih dahulu, nanti masukin soun dan jamur gorengnya biar mateng.
2. Tunggu si soun dan jamur nya empuk dulu, lanjut
3. Tuangin ke dalam mangkuk/piring cekung yang udah di beri bumbu dan minyak sayur nya,

This is it, soto jamur instan siap saji tinggal santap.... *kyak farah quin yaa* hweheheheh.. :)

Semangkuk Sotoji

Setelah merasakan rasa nya sotoji yang enak banget wah jadi pingin lagi, sayang nya kemaren dapet sampel nya 3 bungkus langsung abis dalam sekejap, belum di jual bebas di pasaran, baru di jual via online bisa di order nya. Bagi yang suka pedes, bubuk cabe nya ituh pedes banget, pas sama kuah sotoji yang rasa nya minimalis.

Ini wajah orang makan sotoji, siap siap.... ati-ati ngiler liat nya yaa...hweheheh... :)

Enak nya makan sotoji, ada yang mau??

Untuk pemesanan SOTOJI bisa di klik order yaa, untuk harga masih belum di cantumin di website nya, nanti di hubungin dari pihak perusahannya. Cepet-cepet meluncur di pasaran yaa sotoji dengan harga terjangkau pasti para pemikmat makanan instan pada berebut mencari sotoji termasuk aku.

Sotoji di produksi oleh PT. TRI RASTRA SUKSES SEJAHTERA .
BOGOR INDONESIA.

NB : Sebelum makan baca doa dulu yaa biar tidak selelekan *tersedak* lho, hweheheh.. :D







Demikianlah Artikel pada Inilah Sotoji Mau? | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Sotoji Mau? | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Sotoji Mau? | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/02/inilah-sotoji-mau-niar-ningcrut-blog.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog