Inilah Main dadakan di Taman Remaja Surabaya | Niar Ningcrut Blog

Inilah Main dadakan di Taman Remaja Surabaya | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Main dadakan di Taman Remaja Surabaya | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, Artikel Jalan-Jalan, Artikel Surabaya, Artikel Taman Remaja Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Main dadakan di Taman Remaja Surabaya | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Main dadakan di Taman Remaja Surabaya | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Main dadakan di Taman Remaja Surabaya | Niar Ningcrut Blog

Taman Remaja Surabaya

Tau TRS Surabaya ? bagi orang surabaya pasti tau TRS ituh apaan?
TRS ituh Taman Remaja di Surabaya lho..   TRS ada di sebelah nya Hi-Tech Mall yang jual berbagai teknologi lho. Mainan kayak di pasar malem tapi ini buka dari siang-malem, masuk nya murah banget 8000 rupiah untuk orang dewasa dan 5000rupiah untuk anak-anak..



Tiket masuk nya TRS, murah toh :)
Murah banget toh masuk TRS kalau mau yang paketan juga bisa lho..



Oiyaa di dalem nya ituh kayak pasar malem, buanyak banget mainan nya, mulai dari kereta bentuk uler panjang ijo, terus ada bom-bom car air, ada yang kursi2 terbang gitu lho.. Kebetulan kemaren ada acara nya anak TK jadi ruame banget di dalem, ada lomba mbaca puisi, mewarnai, menari, yang peserta nya seluruh Surabaya... Wah ruame banget penuh anak kecil beserta orang tua nya ... :D

Ini yang lomba anak nya apa ibu nya yaa..?? kuq yang mewarnai ibu nya

Ini neyh dalem nya dan di balik layar sebelum si bocah-bocah kecil pentas manggung :D

Tampak awal masuk dalem trs :)

Lagi di dandani ini anak TK nya :)


Cantik-cantik kan udah pada di dandani :)

Udah ndak sabar menunggu mereka cantik-cantik tampil dengan anggunnya.. wah mereka hebat banget, baru latihan saja udah hapal gerakan tarian nya, belum lagi masalah kepedean, tak jarang orang udah dewasa saja masih malu-malu jika di suruh naik panggung, mereka ituh kecil-kecil cabe rawit euy :)

Ini photo serasa di mana gitu , kyak bukan di Taman Remaja Surabaya yaa, suasana ituh yang membuat beda, ada bola-bola warna warni nya juga ... photo dulu aahh :)

Nampang dulu di dalem trs

Kalau yang ini di depan bom-bom car air, mau main kuq ndak muat yaa, kekecilan perahu nyaa seyh... *ngeles* :)
Didepan bom-bom car air, ndak ikutan main ndak muat :)
Di samping panggung :)

Photo di atas tuh ndak ikutan tampil tapi ikutan eksis terus di mana-mana :) , nama nya juga mengabadikan moments indah di TRS, kapan lagi coba main ke sini ? :)

Nah ini dia temen qu nama nya selly :), dalang dari mendadak main nya diri ku di mari *trs mksd nya,hweheheheh............ ^^

Selly dan Niar

NB : Mencoba sesuatu yang baru biar lebih fresh lagi untuk menjalani hari-hari yang riweh.. :)


Demikianlah Artikel pada Inilah Main dadakan di Taman Remaja Surabaya | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Main dadakan di Taman Remaja Surabaya | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Main dadakan di Taman Remaja Surabaya | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/02/inilah-main-dadakan-di-taman-remaja.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog