Inilah Ayah, Mengapa Aku Berbeda ? | Niar Ningcrut Blog

Inilah Ayah, Mengapa Aku Berbeda ? | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Ayah, Mengapa Aku Berbeda ? | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Info, Artikel Philem, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Ayah, Mengapa Aku Berbeda ? | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Ayah, Mengapa Aku Berbeda ? | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Ayah, Mengapa Aku Berbeda ? | Niar Ningcrut Blog

Mau review dikit neh tentang philem Indonesua  "Ayah, Mengapa Aku Berbeda?" :)

Semalem nonton di Royal Plasa dapet yang jam 18:45 wib ...
Nunggu si philem mulai  neyh makan dulu,,,
#singkat cerita langsung di dalam bioskop yaa...



Istri si Suryo meninggal saat melahirkan bayi cewek imut yang di kasih nama 'Angel' , anak nya cantik, pinter, berbakat main piano juga ...  #lokasi di semarang
Walaupun angel tuna rungu, tapi anak seperti 'Angel' pasti punya kelebihan lain yang bisa di banggakan..
Pinter nya jauh di atas rata2 anak seumurannya...

Saat SMP sekeluarga hijrah ke Ibu Kota Indonesia yang membuat hidup nya Angel penuh suka duka...
Saat di SMP temen nya cuma si Hendra, orang nya gendut, item, setia kawan, terus ada yang jadi musuh bebuyutan nya si Maya nama nya orang nya cantik tapi jahat, judes banget #amit-amit jabang bayi masih ada orang kayak gitu yaa..#sambil usuk2 perut... :)

Si Angel dari kecil emang suka musik apalagi piano, dia jago banget main piano, di SMP nya si Maya juga ikutan di Ruang musik dan di dalam pikiran maya tuh Si Angel adalah saingan terberat nya, sampek tega2 nya tangan si Angel di jepitin ke tutup nya piano #gag tau nama nya apaan.. :), akibat tragedi mengenas kan ituh si Maya di keluar kan dari sekolahan.. #kapok :p

Waktu di SMA ketemu lagi Angel sama si musuh bebuyutan nya Si Maya ....
Di tengah lapangan basket ada si Martin #cowok inceran maya, yang gag sengaja ngelempar bola ke Angel,, eehh tiba2 ajah si Maya main jambak2an di pinggir lapangan  ..pkok e seru banget jambak2an nya..... Bikin heran tuh gag ada satu pun yang meleraikan lho,,,,, #leg di lerai gag seru lag an..hahahahahah :)

Pokok nya seru banget philem nya, ketemu si Ferli 'Indra Lyla' sampek tragedi meninggal nya ayah Angel 'Surya Saputra', buanyak banget ilmu yang di dapet di philem ini...

Wajib liat lho yaa... ^^


Demikianlah Artikel pada Inilah Ayah, Mengapa Aku Berbeda ? | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Ayah, Mengapa Aku Berbeda ? | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Ayah, Mengapa Aku Berbeda ? | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2011/12/inilah-ayah-mengapa-aku-berbeda-niar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog