Inilah Winsock oohh winsock | Niar Ningcrut Blog

Inilah Winsock oohh winsock | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Winsock oohh winsock | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Curhat, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Winsock oohh winsock | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Winsock oohh winsock | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Winsock oohh winsock | Niar Ningcrut Blog

Huuaahh.....udah 2 mingguan ini belajar program yang pake komponen 'Winsock' yang membuat saya 'Shock' dibuat nya..
Gimana gag shock di buat nya, baru juga dengar, baru juga belajar udah langsung ajah bikin aplikasi chatting yang pake 'winsock'.....
Belajar nya lewat ustad google aje ini, nah udah dapet beberapa contoh nya tinggal di terapkan toh, waktu menerapkan nya langsung di dunia nyata nya yang bingung....

Butuh pencerahan ini, bener-bener masih nyuuw banget aku di dunia ini....
Pokok permasalahan nya ituh aku tidak PAHAM hanya sekedar MENGERTI saja tentang winsock ituh...
Mana besok <== baca jumat,18-11-2011, udah harusssss sudah selesai tanpa di bimbing sama sekali, bukan masalah manja atau ingin di perhatikan yaa, tapi emang baru belajar dan belum bisa banget buat penerapan nya mau bilang apa lagi coba hayoouu....

Terkadang aku tak ingin kan pekerjaan seperti ini koding mengkoding suatu program, tapi aku suka kalau udah bisa menyelesai kan suatu program ada kepuasan tersendiri...
Aku seyh mau nya ituh kerja nya bukan program2 gini ini, tapi aku ingin belajar lebih tentang pemrograman...
Btw any way busdamri neyh....kalau gag belajar buat program langsung yaa mana bisa belajar pemrograman yang lebih....
Aneh yaa mau nya tapi yaa gimana lagi....

Aku ituh ingin kerja nya di balik layar, kayak di event organiser, di pertelivisian mau nya seyh di TRANS CROP,,, hwahahahahahah...........................................


Tak ada yang tak mungkin di dunia ini selama mau usaha dan bekerja keraas yaa aku jalani semua nya dengan SEMANGAT....
=))  


Demikianlah Artikel pada Inilah Winsock oohh winsock | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Winsock oohh winsock | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Winsock oohh winsock | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2011/11/inilah-winsock-oohh-winsock-niar.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog