Inilah Setipis Badan Emakku Bikin Praktis | Niar Ningcrut Blog

Inilah Setipis Badan Emakku Bikin Praktis | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Setipis Badan Emakku Bikin Praktis | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel emak blogger, Artikel giveaway, Artikel Keren, Artikel Kumpulan Emak-Emak Blogger, Artikel niar ningrum, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Setipis Badan Emakku Bikin Praktis | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Setipis Badan Emakku Bikin Praktis | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Setipis Badan Emakku Bikin Praktis | Niar Ningcrut Blog

Punya yang keren, tipis dan praktis itu sesuatu yaaa #teh syahrini pinjem yoo. Apah lagi body nya lebih tipis 30 % dibandingkan dikelas nya, semakin bikin makin praktis, apa lagi ibuku makin kreatif kalau ada yang tipis seperti itu. Penasaran kan sama yang tipis itu, kasih tau ngak yaa??

Kasih tau deh, ini lho yang keren, tipis dan praktis yaitu Aspire E1 tersedia dalam berbagai pilihan mulai dari Aspire E1-422, Aspire E1-432, Aspire E1-470 dan Aspire E1-470G lho tinggal dipilih.

Ibu nya niar juga makin keren lho, walaupun udah usia nya tidak muda tapi tetep mau belajar buat browsing cara ngerampingin body nya yang seksoi lewat internet, banyak cara nya seperti ikutan OCD "Ono Cemilan Dimakan", hihihi kalau OCD model nyemil mah ndak makin tipis tapi makin seksoi kayak niar.

Laptop tipis acer itu keren banget lho, udah tipis bikin ibu niar makin rajin nyari resep masakan, biasa kan emak-emak tuh rajin masak, termasuk ibu nya niar. Gimana mau OCD ala Dedy cobuserrr yaa, wong ibu doyan masak gitu.

Emak badan nya sekarang makin berkurang jadi tipis, karena praktis banget mau liat video senam lewat laptop acer yang slim, jadi badan emak ikutan tipis slimm kayak laptop nya. Di laptop nya ada dvd-rw nya, walaupun laptop nya tipis tapi ngak mengurangi komponen yang ada di dalam nya lho.


Monas setipis body emak ku kan :p

Body tipis mah gag bikin kualitas nya gag oke lho, malah oke banget ini spek nya, si acer ini keren banget walapun body tipis tapi tetep yaa spek nya udah bagus, apa lagi untuk laptop Acer Aspire E1 terbaru adalah Aspire E1-422 prosessor nya udah AMD, tetep ringan dan 30 % lebih tipis dibanding laptop dikelas nya.


tipiss toh setipis body niar #ehh


Ini juga lagi ngerayu ibu lagi buat beliin acer tipis biar makin  mobile dimana-mana kayak ngeblog lagi perjalanan jauh naik kereta kan asyik toh, ngak susah bawa laptop berat untuk mau menjelajah dunia maya dan bisa ngeblog dengan asyik.


Semoga rayuan maut itu bisa berhasil, acer tipis biar makin keren dan praktis, yee yee lala lala #bergaya kayak penonton nya dahsyat :D


“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”


Demikianlah Artikel pada Inilah Setipis Badan Emakku Bikin Praktis | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Setipis Badan Emakku Bikin Praktis | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Setipis Badan Emakku Bikin Praktis | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2013/10/inilah-setipis-badan-emakku-bikin.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog