Inilah Kenangan Waktu Kecil : Berburu Koodok | Niar Ningcrut Blog

Inilah Kenangan Waktu Kecil : Berburu Koodok | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Kenangan Waktu Kecil : Berburu Koodok | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel berburu kodok, Artikel giveaway, Artikel kenangan waktu kecil, Artikel Motor koodok merah, Artikel niar ningrum, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Kenangan Waktu Kecil : Berburu Koodok | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Kenangan Waktu Kecil : Berburu Koodok | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Kenangan Waktu Kecil : Berburu Koodok | Niar Ningcrut Blog

Kenangan waktu kecil : Berburu Koodok.

Sebenernya udah agak lupa sama kisah jaman niar masih kecil sampek kecil lagi kayak gini. Banyak kisah suka dukanya waktu kecil, apah lagi sebagai anak pertama yang dibentuk kayak cowok. Iyaa kayak cowok, ayah itu sebenarnya pingin anak cowok eeh lahirnya malah cewek, jadi waktu niar lahir mainannya semua mainan cowok, mulai dari tank, pesawat, helikopter, mobil-mobilan lengkap banget. Boneka, boro-boro punya, orang tau wujud boneka berbulu lembut dan empuk ajah takut, pasti nangis #itu dulu.  Sekarang sama ajah tetep gag ada boneka temen tidor, adanya guling sama sarung.


Anak pertama biasanya dimanja, tapi gag buat niar. Dari kecil sudah diajarin mandiri sampek di biarin main kelapangan. Kebanyakan temennya itu cowok, yang usianya beda bulan ajah deh sama niar, jadi yaa sama-sama kecil.

Masih inget waktu baru pindah di rumah bluru sidoarjo, banyak banget lapangan luas buat sepak bola, mata niar yang langsung terbelalak liat lapangan seluas itu, huaah rasanya pingin main ajah di lapangan seluas itu, walaupun lapangannya gag berrumput ijo yang empuk tapi tetep niar suka sama lapangan yang luas bisa gulung-gulung #norak yaa.

Kalau musim penghujan lapangannya berubah fungsi dan bentuk, yang biasanya buat bal-balan #sepak bola, berubah jadi kolam renang yang luas banget.

"Asyik main air, bisa renang" dalam hati.

Sore itu pas rumah lagi gag ada orang,ayah belum pulang, ibu baru berangkat kerja kan masuk sore di apotek, terus ada temen-temen cowok yang ngajakin main. Dasarnya model kayak cowok langsung main ajah, rumah di tutup biasa gag dikunci.

"Niar.......niar..........main yuk" pada teriak manggilnya.

"Iyaa sebentar, niar mau ambil gelas dulu yaa" sambil ngerangeh gelas aqua di atas meja yang rasanya tinggi banget, apah niar nya yang kecil.

Keluar jalan lenggang kangkung sambil bawa gelas aqua, terus main sepedaan menuju 'kolam renang'. Mulai lah perburuan niar dan teman-teman nangkep koodok.

"Dok, jangan nakal yaa, sini masuk ke tanganku, nanti kamu tak bawa kerumah yaa" sambil masuk ke 'kolam renang'.



Masih berusaha keukeh nangkep koodoknya mulai dari yang masih kecebong, berudu, berkaki, sampek koodok mini di ambilin di masukin ke gelas aqua itu, ngambilinnya sampek basah semua gitu.

Itu nyari koodok sampek udah sore banget mau magrib, ayah udah dateng tuh ceritanya. Pastinya ayah nyariin anak kesayangannya ini dong.

Destination nya ayah pertama ke 'kolam renang'. Ayah udah tau pasti ke tempat situ.

Ayah dateng-dateng langsung, manggil niar pake nada tinggi plus amarah dimatanya serasa muncul api gitu kayak di avatar.

"Mbak niiiiaaaaaaarrrrr......................"

Tanpa banyak bicara lagi, langsung keluar dari 'kolam renang' dan langsung tanpa ampun lagi niar di jewer sambil di suruh naik ke atas sepeda motor sambil nangis sengguk-sengguk.

"Huuu...huuu..........koodok ku lepas lagi yah" dalam situasi gitu masih mikirin koodok #hadoohh.

Sampek rumah, tanpa ampun ayah kayak kerasukan setan gitu, masuk ke kamar terus ambil penebah. Tau penebah itu lho yang buat gepuk-gepuk kasur kapuk biar debunya keluar gitu.
Habis ambil penebah, ayah langsung mukul niar pake penebah, ceplas.........ceples.......ceplos....

"Ampun yah, ampun............niar gag nakal lagi yaah.............ampun........"Sambil nangis sentrap sentup gitu.

"Besok ayah larang main ke lapangan lagi, ngerti" sambil lanjut nyeplesin niar pake penebah.

"Ampun yah........huuu...huu..........ampunnnnnnnnn" tetep nangis sengguk-sengguk gitu.

Mukul nya seh cuma 5 atau 6 kali ceplesan, dan berhasil membuat kaki ku galer kabeh. Belang-belang merah dan bentuknya kayak bekas di ceples gitu.

Sejak kejadian tragis bermerah galer ria, terakhir kalinya niar berburu koodok lagi. Sampai sekarang tetep suka sama yang nama nya koodok, gag tau kenapa suka padahal kan bentuknya aneh, gendut, gag bodi blas, mana bunyinya "Kungkong, kungkong" "Pgrokotooookkkkk.........Prokotok"sukses buat manggil hujan. Suaranya itu gag mbois blas flas gitu, tapi tetep suka sama yang namanya koodok.

Kalau sekarang disuruh nyari koodok, ogah deh, masih trauma. Mending cari koodok di google banyak gambar koodok muncul. Sampek yaa gambar koodok ada di bodi si bity lho.

Ini salah satu kenangan waktu kecil niar berburu koodok yang buat cinta sama anime koodok.


"Mak,ane ikutan giveaway-nya ye,mak! Kasih ane hadiahnya Paket Kecantikan dari Oriflame atau Tas Tangan imut dari Niko Niko Shop atau buku Memeluk Mimpi Mendayung Harapan karya Alberthiene Endah , ya!!



Demikianlah Artikel pada Inilah Kenangan Waktu Kecil : Berburu Koodok | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Kenangan Waktu Kecil : Berburu Koodok | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Kenangan Waktu Kecil : Berburu Koodok | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/08/inilah-kenangan-waktu-kecil-berburu.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog