Inilah Menikmati Jalanan Surabaya Pagi | Niar Ningcrut Blog

Inilah Menikmati Jalanan Surabaya Pagi | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Menikmati Jalanan Surabaya Pagi | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Indonesia menggoper bola, Artikel model surabaya, Artikel Surabaya, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Menikmati Jalanan Surabaya Pagi | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Menikmati Jalanan Surabaya Pagi | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Menikmati Jalanan Surabaya Pagi | Niar Ningcrut Blog

*Acara nya sebenernya hari minggu kemarin, tapi berhubung hari senin, hari yang sibuk banget dari pagi sampek malem. Baru sempet update blog yang udah berdebu beberapa hari tak di dandani, wakakakaka...*

Suka Olahraga? Minggu pagi pada ngapain neh? Kalau niar minggu pagi saat yang tepat menikmati pagi. Apalagi pemandangan jalan-jalan di Surabaya yang masih sepi, sejuk, indah, damai dan menawan bak bunga yang bermekaran *halah*. Suasananya seperti didesa deh belum ada bemo berkeliaran, belum ada motor yang kebut-kebutan, belum banyak mobil yang berlalu lalalang, pagi hari bener saat menikmati pemandangan yang indah. 

Dengan niat setulus hati dijalankan dengan kemantapan jiwa, akhirnya bangun dipagi buta dan berangkat ke delta plasa membuat tidur malam ku tak nikmat. Jadi kayak anak kecil yang dijanjiin mau pergi  besok pagi nya, waktu malemnya tidur tak nyenyak, makan tak enak, pingin nya cepet-cepet pagi. Pernah ngerasain kayak gitu juga kah kawan?


"Indonesia Menggoper Bola" menyemarakkan merayakan HUT Kota Pahlawan 'Surabaya' ke 719 lho. Sebagai anak muda yang berjiwa muda ingin sehat, gemar foto-foto mengabadikan moment dan tak lupa doyan bersosialisasi maka dengan nekat yang kuat ikutan acara ini kemarin. #bilang ajah pingin eksis#  :p

Waktu diajakin Mbak Yuni via evbi (baca facebook) ada acara itu, langsung mengiyakan ajakannya, kata nya pakdhe sekeluarga juga ikutan dan OM Yayatjuga ikutan nimbrung buat ikutan juga, asyik jadi kopdar yang sehat olahraga bareng-bareng. Sayang banget pas acara, komandan BLOGCAMP jaga kandang tak ikutan deh, jadi yang ikutan budhe, mbak sandy + suami + bella, dan si cempluk dini. Om yayat  yang kedatangannya terakhir bersama isrti (baca tante Lelly) dan teh aiko

Yuk capcus liat hasil jepretan niar *dikit ajah lebih seneng di poto* #tetep yee narsis, Om ferdi *mantu pakdhe dan ayahnya si bella nan unyu* , Om yayat (kamera bagus banget pake lensa2 gtu, ketok asli ne leg kamera ne ini).


Hanya percakapan anak muda :p

Eeh sampek dlosor foto nya om yayat.



FotograFer berpose dulu :)

Serasa di KL yee, xixxiixi

Ayu tenan mbak iki, sapa yaa? kenalan dung

Duo bangjo (abang ijo)

Serasa jadi model dadakan gini ini,hahahahha Over all sangat menyenangkan :) Keliatan cantik deh di foto pake kamera yang bagus, suasana mendukung, mood nya juga lagi bagus :)
Kata om yayat habis foto-foto, invoice nya dikirim ke rumah masing-masing, hehehehhee..... Bagus kan foto jepretan om yayat.

Untuk foto hasil bagus dan ciamik, Silahkan hubungin Om Yayat PM (Privat Messager_) oke *Promo-promo*

NB : Kebersamaan membuat hidup lebih berwarna dan bahagia. Bahagia dapat memperpanjang usia seseorang, berbahagia dengan hidup yang engkau miliki saat ini :)



Demikianlah Artikel pada Inilah Menikmati Jalanan Surabaya Pagi | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Menikmati Jalanan Surabaya Pagi | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Menikmati Jalanan Surabaya Pagi | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/06/inilah-menikmati-jalanan-surabaya-pagi.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog