Inilah Kosong ala MTAM | Niar Ningcrut Blog

Inilah Kosong ala MTAM | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Kosong ala MTAM | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Kosong ala MTAM | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Kosong ala MTAM | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Kosong ala MTAM | Niar Ningcrut Blog

"Terkadang apa yang kita inginkan, belum tentu sesuai dengan kenyataan"_MTAM_

Rumah Tetangga Depan :)
KOSONG

Sudah dua minggu blog ini kosong, tanpa postingan, tanpa ketikan, tapi ada rasa yang menyentuh untuk mengisi kekosongan ini, hanya draft yang nangring cantik di folder draft, hheemm....
Kenapa Kosong?

Lagi mager, matgay, sok sibuk, alasan kebanyakan orang biasanya begitu, kalau saya memang lagi merasakan sesuatu yang "kosong" sampai saat nulis ini via smartphone, hemm... rasanya keceriaan yang biasanya ada itu serasa redup, lenyap entah kemana, aneh yaa? Yaa iyaa, saya juga merasakan keanehan itu, postingan ini isi nya curhatan ajah kalau mau di skip boleh di close kok.

Tiga bulan menjadi pengacara aka pengangguran kakean acara, rasanya FREEDOM.

Bebas? Yakin?

Awal nya rasanya begitu, makin kesini dengan kesibukan yang ngak begitu banyak makin berasa kekosongan nya, kekosongan hati dan pikiran, awalnya buat ngerjain skripsweet sebagai mahasiswa tingkat akhir manies yang sedang berjuang buat wisuda tahun ini, tapi nama nya saya itu mood naik turun semenjak bahas skripsweet. Boleh dibilang buat saat ini rasa "kosong" dan berpengaruh menjadi kosong juga di akun sosmed saya, baik itu facebook, instagram, twitter semua unistall di smartphone, sepi? Iya baru sehari, tanpa BBM dua minggu bisa kok, masak lainnya ngak bisa :)

Entah yaa nama nya ide buat ngerjain dan cari bahan ini itu berasa mati gaya, mau kemana lagi saya harus mencari, sedangkan untuk ke kampus so far away, yaa maklum mahasiswa tingkat akhir manies yang galau, baru merasakan rasanya seperti ini toh, sampai ada yang bikin novel, depresi bahkan ada yang milih minta nikah ajah deh, nah lho...

Lambaikan tangan ke kamera "dada bhay" 

Terus sampai kapan mau "Kosong" ?

Hheemmm semoga segera berakhir kekosongan ini, ujian tengah semester 4x pertemuan lagi bakalan sidang dan sekarang belom apa apa, mau sampai kapan jadi orang kayak gini. Banyak hal yang ngak bisa di ceritakan di sosial media karena banyak nya teman juga belom tentu mereka peduli, bisa jadi hanya kepo sesaat tanpa tujuan untuk membantu, bodo amat.

Yaa udah segini dulu curhatan galau ala Mahasiswa Tingkat Akhir Manies ( MTAM) bakalan lanjut sesi curhat nya yaa rek.


Demikianlah Artikel pada Inilah Kosong ala MTAM | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Kosong ala MTAM | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Kosong ala MTAM | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2016/03/inilah-kosong-ala-mtam-niar-ningcrut.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog