Inilah Pada Cinta Yang Tanpa Penjelasan by Ririe Khayan. | Niar Ningcrut Blog

Inilah Pada Cinta Yang Tanpa Penjelasan by Ririe Khayan. | Niar Ningcrut Blog - Hallo sahabat Niar Ningcrut yang aku sayangi dan aku rindukan, pembaca Niar Ningcrut Blog, Terimakasih sudah mampir di blog Niar Ningcrut yang ngecemes ini, Saat ini artikel yang Niar Ningcrut tulis dengan judul Inilah Pada Cinta Yang Tanpa Penjelasan by Ririe Khayan. | Niar Ningcrut Blog, Niar Ningcrut sudah mempersiapkan artikel ini dengan baik loh untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. Mudah-mudahan isi postingan Artikel About Love, Artikel giveaway, Artikel puisi, Artikel Sidoarjo, yang Niar Ningcrut tulis ini dapat kamu pahami dan bisa membantu kamu. Baiklah, selamat membaca, semoga bermanfaat, Jangan lupa subcribe Blog Niar Ningcrut ya...??? Emmuwaaahhhhh...!!!.

Judul : Inilah Pada Cinta Yang Tanpa Penjelasan by Ririe Khayan. | Niar Ningcrut Blog
link : Inilah Pada Cinta Yang Tanpa Penjelasan by Ririe Khayan. | Niar Ningcrut Blog

Baca juga


Inilah Pada Cinta Yang Tanpa Penjelasan by Ririe Khayan. | Niar Ningcrut Blog

Pada cinta yang tanpa penjelasan??
Salah satu judul puisi karya mbak Ririe Khayan. Judul nya aneh, cinta kok tanpa penjelasan?? tapi dipikir-pikir lagi, kalau mencintai itu kadang tanpa penjelasan dan yang perlu dimengerti orang yang saling mencintai itu butuh niat yang tulus apa adanya bukan ada apanya (aiihh lagi-lagi postingan about love).

Hatiku tertambat sama satu judul Pada Cinta Tanpa Penjelasan yang diikutkan GA nya om Mars yang ANTI BIASA yang backgroundnya di kasih gambar, tapi maaph yee mbak ini udah lupa cara ngasihnya background, jadinya polosan deh puisinya.

Cinta yang sifatnya universal, tak memandang usia, jabatan, jenis kelamin, berat badan ataupun pertanyaan seperti sudah punya uban belom? anaknya berapa? sudah mandi belom? Aahh cinta tidak pernah memandang seperti itu. Cinta itu sederhana, sesederhana saat kamu merasakan cinta seperti isi puisi mbak ririe ini.

Bara Cinta yang berasap rindu mengudara
Menggelombang pada semesta kasih sayangmu
Pada tarian asa dalam ruang nurani,
Impianmu mengalun bagai tetes hujan
Untuk nama dihati yang tak akan pudar
Dengan kenangan-kenangan merantai rasa
Inginku tetap dalam dekap ajaib yang bergelora dan mengampuni
Yang tak kenal sesal untuk semua yang terberikan 
Pada udara yang setia mengalirkan partikel-partikelnya
Ketika langit menghampirkan bintang gemintang
Kuhamburkan untaian doa pada himne malam yang sacral
Untuk cinta tanpa penjelasan dari nadi ayah bunda

Setelah membaca puisi mbak rie, merasakan cinta mbak ririe yang sedang membara dengan seorang yang terkasih. Dimana namanya tersimpan rapat-rapat tak akan hilang oleh waktu. Ada harapan semua yang terjadi tak akan pernah disesali yang ada hanya kesetiaan dan keajaiban untuk mengampuni.

Mengampuni mungkin disini ada sesuatu yang diberikan tapi tak pernah disesali apa lagi diminta kembali. Dan kesetiaan pada buliran kata tiap kata doa yang curahkan dimalam yang penuh bintang, itu lah cinta yang tanpa perlu dijelaskan.

Rasa cinta yang tanpa penjelasan, cinta muncul tiba-tiba tak tau muncul dari mana dan kenapa bisa muncul cinta ada miss cupid kali yaa waktu lagi berjumpa :). Tak perlu lah dijelaskan, rasakan cinta itu bagai partikel-pertikel udara yang kau hirup memenuhi badan dan pikiranmu itu anggaplah sebagai cinta. Bahasanya mbak ririe tuh ada unsur campuran dari kimia-kimia gitu pakai partikel-pertikel udara yang mengalir dengan setia.

Menanti kekasih yang membuat cinta tanpa penjelasan yaa mbak rie, hohohohoo....
 
"Biarkanlah rasa ini muncul, tumbuh dan berkembang sesuai berjalannya waktu... Tak perlu alasan untuk mencintainya :)"  #sok filosofis dah.

“Tulisan ini diikutsertakan dalam Giveaway Kidung Kinanthi : Kata dalam Puisi

NB : Puisi adalah bagian dari isi hati orang yang menulis.


Demikianlah Artikel pada Inilah Pada Cinta Yang Tanpa Penjelasan by Ririe Khayan. | Niar Ningcrut Blog

Sekianlah artikel yang bisa Niar Ningcrut bagikan. sekali lagi Inilah Pada Cinta Yang Tanpa Penjelasan by Ririe Khayan. | Niar Ningcrut Blog berterimakasih banget sudah mau mampir ke blog ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Niar Ningcrut lainnya, jangan lupa sering mampir ke blog ini ya, dan jangan lupa bagiakan artikel ini ke teman-teman dan sodara.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Pada Cinta Yang Tanpa Penjelasan by Ririe Khayan. | Niar Ningcrut Blog dengan alamat link https://niarningcrut.blogspot.com/2012/07/inilah-pada-cinta-yang-tanpa-penjelasan.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah My Experience with Cetaphil Gentle Skin Cleanser | Niar Ningcrut Blog